[Chaptered] You know that I’m different than them | Chapter 3


KAISTAL FF

Author : shiningeyes

Title : You know that I’m different than them

Main Cast : Jung SooJung (Krystal) and Kim JongIn (KAI) [KAI-STAL]

Length : Chaptered (On Going)

Genre : Romantic

Ranting/Pairing : Teenager

Disclaimer : All cast only from God. Terinspirasi oleh pikiran saya sendiri dan terimakasih Tuhan telah membantu memberikan ide gagasan

*NOTE : MAAF JIKA BANYAK TYPO, HARAP MAKLUM! MAAF JIKA BAHASA YANG DIGUNAKAN KURANG MEMUASKAN(?). DAN TOLONG, JANGAN ANGGAP INI TERLALU SERIUS KARENA FF INI HANYA ‘KHAYALAN SEMATA!!!’

**

Hai para readers kece badai tak tertandingi(?) xD maaf yah, aku baru post ini sekarang >< jujur sibuk banget sama sekolah, minggu kemarin pagelaran=_= capek asli, terus sibuk sama kegiatan sekolah. maklum, jadi artis dadakan setelah pagelaran sekolah(?) xD

akhirnya bisa mempost ff KaiStal ini xD duh pada nunggu yah? kkkk~ mianhae yah=_= tapi admin InsyaAllah bakal post ini sampai selesai kok~ A.S.A.P. xD soalnya aku udah punya ff baru #plak xD

langsung aja baca yuk, cekidot bereketot(?)=_=

[NO SILENT READER AND COMMENT PLEASE FOR KRITIK / SARAN]

[TEASER FF] | [CHAPTER 1] | [CHAPTER 2]

-Author Pov-

Kai dan Krystal memasuki mobil, tiba tiba Onew sunbaenim berdesak “Ekhem!”

Kai dan Krystal agak bingung dengan tingkah sunbaenimnya itu, Onew malah senyum sendiri.

“Apakah kalian berdua janjian?” tanyanya kepada 2 orang yang baru saja masuk ke mobil.

Kai dan Krystal saling bertatapan “ANIO!!!” teriak mereka berdua.

Onew sukses menjadi moodmaker saat itu, Kai dan Krystal duduk di belakang sendiri, Kai duduk dekat jendela mobil sedangkan Krystal di sampingnya. Mobil di jalankan, Krystal memakai headset dan mendengarkan lagu sedangkan Kai memainkan PSP kesayangannya. Onew sunbaenim malahan duduk di depan pak supir. *berasa delman-_-

Mobil pun dijalankan, dan mereka bertiga berangkat. Asik dengan kegiatan masing masing. tujuan mereka saat ini menuju Gwangguju, tempat dimana lomba akan diadakan. Agak jauh memang dari Seoul, tapi tempat tempat di Korea sering membuat fresh pikiran karena pemandangan yang indah nan asri serta terawat kerapian dan kebersihannya.

Tak sadar, Krystal tertidur yang ada di samping JongIn tertidur. Kebetulan mobil yang mereka tumpangi saat itu  hanya berkapasitas 4 kursi duduk saja. 2 didepan dan 2 dibelakang. Krystal dan Kai dibelakang sedangkan Onew sunbaenim dan supir di depan. Kai masih sibuk dengan PSPnya jadi tak melihat Krystal yang tertidur pulas.

“Sial!” keluh Kai.

Sesaat Kai kesal karena dia kalah main PSP, dan dia otomatis melihat keadaan sekitarnya. Dan tentu saja dia melihat Krystal yang sedang tidur itu. Kai mendekati Krystal, melepas headset yang masih ada di telinga Krystal itu. Merapikan headset dan memasukkan ke saku baju Krystal.

JongIn tau posisi tidur Krystal memang gak enak atau sama aja gak baik buat kesehatan. Karena jika seperti itu posisi tidur, leher akan tidak nyaman. JongIn membenarkan posisi tidur Krystal. Berpikir sejenak.

“Kalau kayak gini ntar dia gak nyamam dong.” guman Kai.

Kai masih berpikir lagi, berpikir dan berpikir bagaimana kepala Krystal bisa di senderkan agar enak.

“Gak ada bantal pula.” guman Kai lagi.

Dia mencari bantal tetapi nihil. Tak ada sama sekali, terpaksa dan memang akhirnya karena ga ada senderan yang empuk(?)  kepala Krystal bersender di bahu Kai. Namja itu membenarkan pelan pelan posisi tidur yeoja yang sedang tertidur itu agar tak terbangun. Setelah menyenderkan kepala SooJung di bahu, Kai melihat muka Krystal.

“Cantik jika kau tertidur pulas seperti ini.”

“Wajahmu lebih berseri dan fresh.”

“Kapan aku bisa melihat kau dalam keadaan seperti ini?”

Kata kata yang di ucapkan Kai lirih, sembari melihat muka yeoja yang bersender di bahunya itu. Tersadar dari lamunan bodohnya, Kai akhirnya melanjutkan bermain PSPnya itu. Tak pantang menyerah dia bermain, dan sudah berkali kali dia kalah bermain pula. Karena kelelahan atau kesal, Kai tertidur pulas tanpa disengaja. Kai bersender di kaca mobil sebagai pengganti bantal-_-

Krystal masih tertidur saat itu, begitu pula dengan Kai yang tertidur pulas. Lama sekali mungkin, akhirnya Krystal terbangun dari tidur nyenyaknya itu. Membuka matanya sedikit demi sedikit dan dia bisa melihat seluruhnya keadaan saat itu juga.

“Eh=_=” ucap Krystal.

Dia sadar jika tertidur di bahu Kai. Krystal segera bergeser dan agak menjauhi Kai. Krystal juga menyingrai rambutnya.

“Sejak kapan aku ada di bahu namja itu?” sejenak Krystal berpikir.

Bepikir seperti itu seperti dia bagaikan yeoja babo, dan ia tak sadar kalau sejak ia tertidur tadi menggunakan headset. Akhirnya Krystal membuka handphonenya, membalas semua sms yang belum terbalas sepenuhnya.

Dan waktu waktu menunggu kapan sampai kah mereka di tempat tujuan…….

Mobil terhenti, mungkinka sudah sampai tempat tujuan. Onew sunbae menengok ke belakang dan tertuju ke SooJung dan JongIn.

“Sudah sampai, ayo turun semuanya ‘-‘)b” ajak Onew sunbae ke Krystal.

Krystal segera beranjak dari mobil dan akan membuka pintu mobil, dia melihat Kai yang masih tertidur pulas. Niat Krystal membangunkan Kai agak ragu ragu. Tetapi, dia mencoba menepuk pundak Kai dengan pelan, tetapi Kai terdiam masih tak terganggu tidurnya itu. Berulang kali Krystal berusaha membangunkan Kai, tak berhasil juga.

Akhirnya Krystal memukul keras pundak Kai dan berteriak di telinga namja itu dengan kesal.

“HYAAAAAA KAIIII!!!” teriak SooJung dengan kesal dan memukul keras pundak Kai.

JongIn akhirnya terbangun kaget, menguap dan wajahnya sayu masih mengantuk.

“Waeyo SooJung-ah?” tanya Kai dengan nada polos.

Krystal terdiam tak menjawab pertayaan Kai. Segera SooJung turun dari         mobil dan JongIn mengikuti dari belakang. Onew sunbae melihat tingkah Kai dan Krystal yang barusan dan memang terkesan aneh.

“Tak seperti biasannya kkkk~” itulah yang Onew sunbae katakana dengan berguman cekikikan.

Dibelakang Onew sunbae ada Krystal dan dibelakang Krystal ada Kai yang masih mengantuk itu. Barang bawaan mereka dibawakan oleh supir mobil. Mereka menuju ke hotel, dan saat masuk Onew sunbae langsung melempar kunci ke Kai.

“Kunci kamar hotel kalian.” ucap Onew sunbae dan dia langsung pergi.

Onew sunbae pergi dan berpisah dengan Kai dan Krystal. Mereka berdua tampak bingung, akhirnya mereka menuju ke kamar no 1 karena kunci itu bernomor 1 otomatis kamar mereka ada di no 1. Ruangan mereka agak dekat jadi tak perlu jauh jauh mencari lagi. Saat sudah sampai di depan kamar hotel, JongIn membuka kamar itu

“CEKLEK~”

Kamar terbuka, dan agak luas memang. Mungkin ini kamar exsecutive(?) karena ruangan luas dan bagus. Kai masuk, sedangkan Krystal masuk dibelakang Kai sambil membawa koper mereka berdua. Tujuan utama adalah ke kamar, dan saat di kamar…….

“Kamarnya Cuma satu nih.” ucap Kai sambil melihat isi isi kamar itu.

Krystal masih terdiam.

‘Kalo kamarnya Cuma satu, aku tidur dimana…..’ batin Krystal lagi.

“Aku akan tidur di sofa, dan kau akan tidur di sini.” jawab Kai yang tau apa yang Krystal pikirkan.

“Tak usah, biar aku yang tidur di sofa.” singgah Krystal.

“Aku saja deh.”

“Aku aja JongIn-ssi~”

“Aku aja SooJung, kau itu yeoja.”

“Kalo aku yeoja apa hubungannya jika aku tidur di sofa huh?” ucap Krystal kesal.

“Aku gak tega ajasih.” jawab Kai singkat.

“Manusia sepertimu punya bela kasihan juga ternyata.” ketus Krystal,

Kai terdiam dan dia mengambil kopernya.

“Daripada ribut, nanti malam kita tidur saja berdua di kamar ini.”

Ucapan Kai barusan membuat Krystal terdiam lagi, terdiam lagi dan terdiam lagi berusaha mencerna kata kata namja yang…….

“JONGIN!!!!!” teriak Krystal kesal dengan amarahnya.

“Kenapa kau marah? Apa salahku?” jawab Kai sambil membereskan barang barangnya.

Krystal tak berkutik, dia langsung mengambil kopernya dan membereskan barang bawaanya. Dengan kesal Krystal langsung menaruh baju dan segalannya ke almari, begitu juga dengan JongIn. Setelah selesai, Krystal langsung mengecek almari es. Dan ada makanan juga ternyata kkk~

Krystal menuju dapur, dan memasak untuk sore itu. Sedangkan Kai mandi terlebih dahulu. Makanan akhirnya siap disajikan oleh Krystal dan ditaruh di meja makan. Sederhana namun enak, dan Kai telah selesai mandi, Krystal akhirnya beranjak bergegas mandi.

“Chakkaman!” Kai menahan tangan Krystal.

“Mianhae SooJung-ah~” ucap Kai lagi ke Krystal.

Krystal masih terdiam, melepas tangan Kai.

“Lupakan sajalah JongIn-ssi~ aku juga minta maaf.”

Mereka berdua saling meminta maaf, Krystal bergegas mandi dan Kai duduk di meja makan. Makanan lezat di depannya membuat lapar, tetapi dia tak makan duluan. Menunggu Krystal dan makan bersama sepertinya membuat keakraban antara 2 manusia ini.

Krystal selesai mandi. Dia langsung menuju ruang makan. Dilihatnya Kai duduk disana sambil bermain PSP.

“Tak bosankan kau bermain PSP terus ugh?” tanya Krystal sambil duduk.

Kai nylinguk “Ah kau ternyata, aku disini menunggumu lama sekali tauk.”

“Eh?” celetuk Krystal.

“Iya, aku menunggumu agar kita bisa menyantap makanan ini.”

“Kenapa harus menungguku? Kau kan bisa makan terlebih dahulu jika kai mau.”

“Aku tak mau.” ujar Kai.

“Nah?” Krystal yang bingung itu akhirnya mengambil nasi dan lauk di meja.

“Udah, makan makan! Ntar keburu ga enak loh.” ajak Kai sambil memakan santapannya.

SooJung langsung melahap beberapa nasi ke mulutnya, mengunyah dan menelannya. Kai juga sama saja, sesekali dia makan dan melirik PSP miliknya. Krystal beranjak dari tempat duduknya dan…..

HAP!!!! PSP Kai berhasil di jangkau Krystal.

“Yah!!!!” teriak JongIn ketika SooJung mengambil PSP miliknya.

Krystal, masih dengan muka asamnya itu dan tanpa dosa, tak menampakkan ekspresi apapun. Sedangkan JongIn sangat sangat khawatir jika PSP dia kenapa kenapa oleh Krystal.

“Kembalikan!!” minta JongIn kepada SooJung.

SooJung menyembunyikan PSP itu di belakang tubuhnya. PSP mengenggam erat di tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya sibuk untuk melahap santapan. JongIn masih meronta ronta kepada SooJung agar mengembalikan PSPnya, tetapi malahan SooJung cuek dengan sikap Kai dan masih melanjutkan aksi menenangkan isi perutnya.

“Habiskan makananmu dulu, baru aku akan memberimu PSP jelek ini.” ketus Krystal akhirnya.

“Apa kau bilang? PSP jelek?” tukas Kai.

“Iya, PSP kayak gini emang jelek kok.”

“Enak saja kau bilang! Itu PSP paling mahal tau!”

“Siapa bilang? Alah, PSP macam ini paling Cuma ada di pasar bekas.”

Kai berusaha menahan amarahnya, sedangkan Krystal masih saja makan. Kai akhirnya menyerah, demi PSP itu dikembalikan akhirnya dia menghabiskan makan di depannya itu. Mengunyah dengan cepat dan meneguknya sekaligus. Setelah selesai makan Kai menghampiri Krystal.

“Mana PSPku?” teriak Kai.

“Gak ada, udah aku buang.” ucap Krystal singkat.

“Manusia kayak kamu Cuma bisa nipu orang aja.”

Krystal nylinguk ke Kai “Ga ada bukti spesifik.”

“Mau bukti emang kamu SooJung?”

“Ga usah, ga perlu bukti. Males juga.” teriak Krystal dari ruang santai.

“Makananku sudah habis! Kau janji akan mengembalikan PSPku? Mana?” tagih JongIn akhirnya.

Krystal duduk di sofa, dan menonton TV. Kai yang masih di ruang makan langsung menemui Krystal yang masih di ruang santai itu.

“Apakah hidupmu hanya bergantung dengan PSP huh?” tanya Krystal dengan keras di telinga Kai.

Kai langsung menutup telinganya “Apa kau gila huh?!!”

“kau itu yang gila JongIn!!”

“Apa kau bilang SooJung?!”

“Kau tuli? Aku harus mengulang perkataanku tadi memang?!”

“Kau tak perlu mengulang perkataanmu! Dasar sinting!” ucap Kai akhirnya menjitak kepala Krystal.

“Appoyo!!!!” teriak Krystal sambil mengelus kepalanya itu.

“Hahaha~”

Kai tertawa puas, Krystal kesal dengan sikap Kai.

“Setiap saat kau bermain PSP, saat makan lagi. apa kau ga sadar, kalo main PSP juga ada jam dan waktu! Kalo mau main sambil makan ga sopan namannya!” jelas Krystal mengeluarkan unek uneknya itu.

“Kau cemburu denganku yah?” rayu JongIn.

“APA?! CEMBURU BUAT APA?!!!” teriak Krystal frustasi.

“Cemburu jika aku bermain PSP terus.” JongIn masih merayu SooJung.

“Enak aja! Ngapain cemburu, aku kan ga suka sama kamu! Mana sejarahnya coba” ketus Krystal cuek.

“Ya sudah, mana PSPku?” sekian kalinya JongIn meminta PSP ke SooJung.

SooJung memberi PSP ke JongIn, lalu pergi ke kamar. JongIn tak bermain PSP lagi, melainkan dia juga ikut SooJung ke kamar. SooJung melangkah pelan, merasakan ada yang mengikutinya menuju ke kamar. Siapa lagi kalo bukan JongIn namja yang ada satu ruangan bersamannya itu.

Krystal menengok ke belakang “Ape?”

Kai berhenti berjalan “Aku mau ke kamar.”

“Ngapain? Aku juga mau ke kamar, mau tidur.”

“Yah! kenapa kau harus tidur jam segini? Nanti kita harus latihan.” jawab Kai.

“Terus kamu mau ngapain ke kamar?-_-“ tanya Krystal dengan gugup.

Kai langsung menuju kamar, dan mencari mengubek ubek lemari. Dan dia mencari setelan baju yang akan dipake untuk latihan dance practise. Krystal terdiam di pintu kamar, mencoba memastikan jika Kai tak akan melakukan apa apa padannya saat ini. Krystal masih terdiam dan menunggu Kai keluar.

Pintu kamar memang terbuka, tapi Krystal tak mau masuk. Jadi dia menunggu saja di samping pintu, kalo Kai keluar baru dia masuk. Agak lama Krystal menunggu Kai, di berpikir bahwa Kai tertidur atau sedang bermain PSP di kamar. Jadi Krystal masuk ke kamar, saat dia menginjakkan kaki menuju ke kamarnya….

“HHUUUUAAAAAAAAA!!!!!!!”

-TBC-

**

4 thoughts on “[Chaptered] You know that I’m different than them | Chapter 3

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s