Regret


regret

REGRET

Songwriter : beedragon | Main Cast : F(x)’s Krystal , SNSD’s Jessica, EXO’s KAI | Duration : Ficlet | Genre: Family | Rating : PG-15

Theme Song : Epik High (ft Jisun) – Piece of You

Disclaimer : This is only fiction. This is only Bee imagination. All of the character aren’t mine. I Do Own This Fiction so Do Not Copy Paste Without My Permission and Don’t Be Silent Reader

♪ Beedragon Storyline © 2014 ♪

Penyesalan selalu datang belakangan. Jangan pernah kalah oleh emosimu yang akan menggiringmu menuju lubang penyesalan.


Naega saranghaneun Eomma,

Eomma, mianhae. Aku tak tahan lagi dengan semua ocehan Harabeoji. Selama Harabeoji masih ada di rumah, maka aku akan tinggal di rumah Jongin. Aku bosan selalu dimarahi olehnya. Aku selalu saja salah di matanya. Dia selalu saja menahan langkahku. Maaf jika aku menjadi anak dan cucu durhaka, tapi lebih baik aku pergi dari rumah.

Soojung

 

To: My Lovely

Jongin, aku akan menginap di rumahmu hari ini. Buka pintunya.

From: Soojung

 

To: My Lovely

Dan jangan banyak tanya.

From: Soojung

 

To: Uri Soojung

Bertengkar lagi dengan orang rumahmu? Siapa lagi kali ini? Noona? Eomoni? Harabeoji? Kenapa lagi kali ini? Karena mereka melarangmu ikut audisi? Soojung-ah, aku juga akan melakukan hal yang sama seperti mereka. Kenapa kamu harus keras kepala begini?

From: Jongin

 

To: My Lovely

Kubilang jangan banyak tanya. Aku sudah sampai di depan apartemenmu. Jemput aku.

From: Soojung

 

To: Uri Soojung

Aku tak ada di rumah. Pulanglah. Jika kamu terus bersikap seperti ini, maka aku akan menyerah terhadapmu. Kenapa kamu begitu mudah terseret emosimu yang besar itu, Soojung. Rasanya Soojung yang kukenal dulu tidak seperti ini.

Kamu mengecewakanku, Soojung.

From: Jongin

 

To: My Lovely

Dan kenapa kamu malah bersikap seperti Harabeoji!! Aku benci kamu!! Walaupun kamu tidak membukakan pintumu untukku, aku juga bisa mencari tempat lain untuk tidur malam ini!! Kamu menyebalkan!! Kalian semua menyebalkan!!!

From: Soojung

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Soojung-ah, dimana kamu? Angkat teleponmu.

From: Jung Sooyeon

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Soojung-ah, angkat teleponmu. Eonni mau bicara denganmu.

From: Jung Sooyeon

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Soojung, kamu kabur dari rumah lagi? Sudah berapa umurmu sekarang, Soojung? Kenapa masih bersikap seperti anak SMP? Angkat teleponmu. Kami semua mengkhawatirkanmu.

Lebih baik kamu mengalah sekarang, Soojung-ah. Dari pada nanti kamu dikalahkan oleh penyesalan.

From: Jung Sooyeon

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Soojung-ah, Harabeoji mencari-cari kamu dari tadi. Dia bilang tak apa jika kamu mau ikut audisi. Yang penting sekarang kamu pulang dulu.

From: Jung Sooyeon

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Soojung-ah, angkat teleponmu. Harabeoji…

From: Jung Sooyeon

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Jung Soojung, Harabeoji kecelakaan…

From: Jung Sooyeon

 

 

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Harabeoji mencarimu ke rumah Jongin. Disana ia terpeleset dan jatuh dari tangga. Jongin yang membawanya ke rumah sakit. Kita semua ada di rumah sakit Seoul sekarang. Cepatlah datang, nae dongsaeng. Mungkin ini adalah kesempatan terakhirmu untuk bisa minta maaf pada Harabeoji.

From: Jung Sooyeon

 

 

 

 

 

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Bahkan sampai detik terakhir pun kamu masih egois, Soojung-ah. Eonni kecewa padamu.

Harabeoji sudah meninggal.

Kuharap kamu tidak menyesal. Sebab penyesalanmu itu percuma, Harabeoji sudah tiada.

From: Jung Sooyeon

 

 

 

 

Nae saranghaneun Soojung,

Cucu tersayangku Jung Soojung. Maaf, jika Harabeoji terlalu keras padamu. Harabeoji hanya tidak ingin kamu tampil di televisi dengan pakaian terbuka dan memamerkan kulitmu ke seluruh penjuru dunia. Tapi jika menjadi penyanyi adalah hal yang kamu inginkan, maka Harabeoji akan merestuinya.

Maaf, jika Harabeoji tidak pernah membuatmu senang. Maaf, jika Harabeoji tidak pernah menyetujui keputusanmu. Maaf, jika Harabeoji tidak merestui jalan yang kamu pilih. Memang jalanmu, kehidupanmu, dan masa depanmu adalah dirimu sendiri yang akan menjalani. Karenanya, Harabeoji kini hanya bisa berharap kamu memilih jalan yang benar untuk masa depanmu nanti.

Harap kamu selalu ingat dalam hatimu, bahwa Harabeoji tak pernah tidak menyukaimu. Tidak pernah luput dalam doaku, kusebut namamu, cucuku tersayang Jung Soojung. Selalu kuberdoa padaNya agar kamu mendapat kemudahan dan kebahagiaan.

Maaf, jika Harabeoji tidak bisa membahagiakanmu. Kuharap kamu bisa bahagia dengan keputusan yang kamu ambil dan tidak akan ada penyesalan di kemudian hari.

Salam sayang
Harabeoji

 

 

 

 

 

To: Nae Dongsaeng Soojung

Soojung, datanglah ke pantai Gangneung. Harabeoji ingin kamu yang menaburkan abunya disana. Di pantai tempat kita selalu menghabiskan liburan kita. Pantaimu dan Harabeoji.

From: Jung Sooyeon

 

 

 

 

 

Harabeoji,

Kenapa Harabeoji harus pergi secepat itu? Kenapa Harabeoji harus meninggalkanku dengan sejuta penyesalan? Kenapa Harabeoji harus membuatku terpuruk seperti ini?

Aku tak pernah menjadi cucu yang baik untukmu, tapi kenapa kamu selalu mendoakan kebahagiaanku setiap malamnya? Aku tidak pernah mendengarkan kata-katamu, tapi kenapa kamu meninggalkan jutaan nasihat yang akan selalu terngiang-ngiang di otakku. Aku tak pernah memperlakukanmu selayaknya kakekku, tapi kenapa kamu menjadikanku cucu kesayanganmu?

Aku tak punya muka untuk bertemu dengan Appa, Eomma, Eonni, bahkan Jongin. Aku tak bisa pulang ke rumah dan menangis di depan fotomu sambil berteriak kalau aku menyesali perbuatanku padamu. Aku tidak bisa menyaksikan kremasimu. Dan aku tidak yakin apa aku masih pantas untuk menabur abumu di pantai kita.

Dan disini aku berdiri. Di pantai kita. Tempat Harabeoji selalu menemaniku membuat istana pasir. Tempat Harabeoji selalu mengajariku berenang. Tempat Harabeoji selalu menantangku mencari kerang. Tempat Harabeoji selalu membelaku jika Eonni bermain curang dengan mencuri sebagian kerangku. Disini, aku meratapi kepergianmu.

Harabeoji, mianhae. Jeongmal mianhaeyo. Aku menyesalinya. Aku sungguh menyesali perbuatanku Harabeoji. Kumohon maafkan aku. Maafkan cucumu yang tak berguna ini.

Cucumu tersayang,
Jung Soojung

 

 

 

 

 

fin.

 

Menjawab tantangan mala tersayang. Ini aku bikin, begitu pulang kerja.. seharian ga konsen kerja gegara mikir mau bikin cerita apa. dan akhirnya malah begini bentuknya.. entah ini masuk jenis apa aku juga ga ngerti.. aku sengaja bikin ala surat dan message gini, soalnya kl bikin pake narasi dan kawan-kawan, pasti ga bakal jadi ficlet.. hohoho…. Anyway, terima kasih sudah baca!!

ppyeong!
Beedragon (황 용비)

13 thoughts on “Regret

  1. AKUSUDAHBACAAAAAAAA~~~~!!!! AAAA~~~ ka ratu ini apaaaaa……. aku hanyut sehanyutnyaa~~~~ :”(((

    kaka bikin dalam bentuk pesan-pesan kaya gini justru bikin kesan unik! dan rasanya ga bisa berenti baca!! X3

    tapi kasian soojung, eh salah dia juga sih. aku kasian ama Jongin aja deh :3 //plakkk

    semoga tenang di alam sana, ya… harabeoji-nya soojung… heuheu
    AH, KEREN KA POKONYA! >.<

  2. Kereeeen!!!
    Formatnya uniiiik dan castnya kece.. hehehe
    Kakak, buat rewardnya tunggu aku balik ke Bandung ya.. #plak xD
    wkwkwk
    Ayo kak nulis lagi xD

    1. reward?? ohhh aku dpt reward kah?? ohemjiii ohemjiii ohemjiii!!! aku terhura!! apa rewardnya! sehun di pita-in! #lok
      yg kece cast nya ya? bukan authornya, okelah kl gitu.. #pukpukbeedragon xD
      makasih ya beb udah mampir disini ;*

  3. karatu~ aku datang…
    ejie kaistal /salah fokus/
    ini cara berceritanya unikkk… oh kasian krys ku yg kece hiksss tp dia emang cocok dpt karakter yg agak keras kepala seperti di atas ka ^^b

    1. ejieeee jung sister
      abis gimana ya, dg ekspresi dia yg jutek selalu itu, emang klee plg cocok buat karakter beginian..

      makasih udah mampir !!

        1. haaa the heirs! ade aku emang unyu bgt disitu.. tunggu dl, kl ade saya itu adalah kembaranmu, berarti kamu ade aku jg dong?? duuuh ㅡ_ㅡ’

    1. feelnya dpt ya? ahh baguslah.. pesannya jg dpt kan? *jgn bantah omongan ortu kl gamau menyesal* hahaha..
      makasi ya beb udah mampir disini..

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s