512 Drabble Series : 5


luuu

“5”

Songwriter : dhamalashobita | Artists : EXO’s Luhan & OC’s Kim |  Duration : Drabble | Genre : AU, Comfort, Fluff  | Rating : General

Disclaimer : This story is all mine. I do not own the casts. Please do not bash and do not copy without my permission.

¶ Dhamala Shobita Storyline © 2014

*

5 – wǔ…

我 -wǒ…

*

*

Kim terdiam di mejanya, menyandarkan tubuhnya di kursi seraya mengetuk-ngetukkan penanya di atas meja. Duduk di depannya, Luhan, menatap Kim dengan tangan bertumpu di atas meja. Mereka diam, saling tatap tanpa bersuara, seolah denting jam sudah cukup mewakili mereka.

“Mau sampai kapan kau menyelesaikannya, Kim?” Luhan angkat bicara, menautkan alisnya seraya memandang wajah Kim.

“Sudah kubilang, aku tidak suka aljabar,” protes Kim.

“Perhatikan aku!” Luhan merebut pena di tangan Kim, mencorat-coret lembar soal di depannya serius. Mata Kim tak mampu beralih, pun berkedip sedikit saja. Kemudian Luhan berhenti mengerjakannya. Mungkin menyerah, pikir Kim. Ia baru saja akan mengembangkan senyum ketika Luhan terlebih dahulu membuatnya tercengang.

1<3u

“Benar jawabannya seperti itu? Siapa yang membuatnya?” tanya Kim pelan.

Luhan tersenyum, menuliskan angka 5 di kertas alih-alih menjawab. Kim terdiam, memiringkan kepalanya bingung.

Zhè shì dì wǔ—ini soal kelima. Bukankah  terdengar sama dengan —aku?” Luhan berusaha menjelaskan meski Kim terlihat bingung. Ia mengetuk-ngetukkan penanya pada jawaban soal tersebut. “Aku yang merancang soal itu. Karena yang boleh mengungkapkan ini padamu hanya aku.”

fin.

7 thoughts on “512 Drabble Series : 5

  1. Apa angka 1 berarti ai lalu 2 ni? Hehehe
    Oh Lu di cover bikin mimisan yaaaaaa aaakkkk
    Aku tunggu series lanjutannya jagi. Maaf agak susah digapai lewat sms ya ^^

    1. Ahahahaa… Mungkin sudah tertebak.. 🙂
      Tapi tetap ikuti yaa.. Hehehe
      Iya laaah.. ngerti kok. orang sibuk.. hehehe 😀

      Makasih ya udah mampir, jagi 😀

  2. Lulu~ lulu~ lulu~
    Aaa lulu~ :3
    Manisnya udah dapet, kak. Tp gak tau kenapa masih ngerasa ada yg kurang, semacam punchline-nya gitu kalo istilah penyiar.
    Atau cuma perasaan aku aja kali ya? Hhehe
    Tp bagus kok, ka :3
    Btw, pernah tuh aku diusilin kayak kim, disuruh ngerjain soal persamaan dan isinya i < 3u -_-

    1. Halo, Mei.. hahaha
      Bukan kamu aja sih yang ngerasa ini punchlinenya kurang. tbh, aku juga. 😀
      Thank you yaa.. hehehe

      Eh, seriusan pernah? Gimana rasanya? Wkwkwk.. Seru yaaaa pasti :p

  3. hehehe, iseng ngintip cerita ini, karena judulnya menggelitik.. saolohh jadi apakah 512 itu adalah ……
    ini singkat tp manis.. 🙂

    1. Judulnya menggelitik.. Asik 😀
      Hehehe
      512 itu adalaaaaah……temukan di series berikutnya. Wuahahaa :p

      Makasih ya Kak Ratu udah mampir.. 🙂

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s