[Ficlet] Oh. My. God.


jungsis-selca-3

 

“ Oh. My. God. ”

Songwriter : rinnaaay | Artists : SM-Ent’s Jung-Sis | Duration : 500++ words | Genre : Sistership | Rating : General

Disclaimer : This story is all mine. Please do not copy without my permission.

Oh. My. God. For God’s sake, Krystal Jung, you’re wasting my time!

“Huweee, Eonniii!”

Jessica—yang sedang berusaha mengeluarkan seloyang cupcakes perdananya, hampir saja menjatuhkan segalanya ketika sang adik yang cantik jelita tapi luar biasa cengeng itu berteriak histeris—entah dari arah mana, yang pasti, Jessica berani bertaruh bahwa teriakan itu berhasil mencapai rumah Sulli di ujung blok sana.

Wae, wae, wae, Soojung-a?!”

Setelah meletakkan ‘hasil karyanya’ yang sedikit menghitam itu, dengan tergesa ia mencari-cari di mana adiknya berada. Dan setelah hampir mengitari seisi rumahnya, akhirnya ia menemukan Krystal di kamarnya (kamar Jessica). Gadis belia itu sedang duduk di lantai beralaskan karpet kesayangan Jessica dengan berbagai hal berhamparan di hadapannya.

Jessica melihat banyak foto di sana, juga buku berukuran sedang berwarna ungu, dan pernak-pernik lainnya yang tidak dihiraukannya.

“Mengapa kau berteriak? Apa ada tikus di kamar Eonni?”

Krystal menggeleng. Wajahnya terlihat menahan tangis dan itu membuatnya bertambah cute di mata Jessica.

Geurom, wae?

Eonni, lihat itu…” katanya pelan dengan tangan yang menunjuk barang-barang di hadapannya. Khususnya menunjuk pada satu benda dan itu adalah sebuah foto. Yang mana di dalamnya terdapat potret Krystal bersama seorang lelaki yang Jessica cukup kenal karena beberapa kali Krystal mempertemukan mereka berdua.

So… what?” tanya Jessica lagi setelah melihatnya.

“Huweee, Eonni, mengapa tidak mengerti, sih?!” seru Krystal putus asa, hampir menangis lagi.

“Mana Eonni mengerti jika kau berteriak hanya karena sebuah foto, hah?!”

“Itu… itu… fotoku bersama Jongin, Eonni… hiks.”

“Lalu?”

Eonni!

“Lalu mengapa, Jung Soojung?!”

“Aku… aku… rindu… huweeeeee!”

Oh. My. God.” kata Jessica dengan penuh penekanan, “for God’s sake, Krystal Jung, you’re wasting my time!

Jessica bangkit dari duduknya dan beranjak kembali ke dapur, hendak melanjutkan pekerjaannya.

Eonni…” panggil Krystal.

Ndeee, my beloved sister, Jung Soo Jung?

If I have one more chance, I… I promise… I’ll—“

Jessica menghentikan langkahnya, menoleh dan menatap Krystal yang masih menunduk menatap tumpukan foto-foto kenangannya bersama Jongin.

“Krystal, if someone doesn’t care about losing you : move on.  There are thousands of people that will die and kill to not lose you,” ujar Jessica sungguh-sungguh.

Eonni…

“O—oh, jangan menatap Eonni seperti itu. Kata-kata itu Eonni baca entah di mana, jadi jangan terharu dulu hanya karena Eonni mengatakan kata-kata sebagus itu.”

Arraseo, aku juga tidak akan percaya jika Eonni mengakui itu sebagai kata-kata Eonni.”

Ya!” Jessica melempar tissue yang kebetulan ada di dekatnya.

Krystal tertawa. “Ya, sudah, lanjutkan menghias cupcakes Eonni, sana! Aku lapar!”

Geurae! Tapi… sebentar, mengapa kau ada di kamar Eonni?”

“Oh, tadinya aku ingin membakar foto-foto ini. Tapi aku takut kamarku berantakan, jadi aku ingin membakarnya di kamar Eonni saja.”

Oh. My. God.

—fin.

 

Uhuk. Aku bikin Jung-Sist ayey!

Aku suka JungSist deh, sumpah apalagi setelah liat reality show mereka yang Jessica&Krystal. Mereka unyu cekaleee haha.

Ntah ya, setiap nonton itu aku keingetan adik aku uhuk hahahaha di episode 10 aja aku mewek loh huweee.

Ah, malah curhat.

Ohya, ini Prompts A-38 (Enough). Hm, maksudnya itu Krystal udah cukup (enough) galo-in si abang Jongin. Dia udah move-on gegara kata2 cetarnya si Jessica. Hum, masuk akal nggak antara Prompts sama fic-nya? Yakalo nggak masuk akal jg nggak apa2 kok, aku sadar aku hanya manusia biasa *abaikan! Ngetiknya jam setengah dua pagi jadi mulai geser nih otak. Oke, deh, silahkan yang baca ditunggu banget komentarnya J

7 thoughts on “[Ficlet] Oh. My. God.

  1. KANAAAAYYAAAAA…. aku mampir loh! aku mampir! XDDD

    eiyyampuun mereka unyu banget disiniii ka!! 😀
    dan daridulu ya, aku masih tetep suka sama gaya nulisnya kaka yang kayak sungai~~ hahaha
    lalu itu, kata-kata nya jessica ngena banget! :3 sukaaa!! mihihiw

    semangat kanayaa!! ^^9

    1. HAAAAIIII IINNNNNNNNN YAOLOOOOOH IIN MAMPIIIRRRRR SINI SINI SILAHKAN DUDUK ANGGAP AJA RUMAH SENDIRI /APAINI/ HAHAHAHAHA

      Maaciw, kedua sodara aku emang unyu :p aaahhhh, sungai, asal jangan ada yg ngambang ajaya di sungainya /apadeh/ hahahahaha

      Makasiiiii… semangat jugaaa kamunyaaaa :)))

  2. si krystal ini bener2 yaaa… sempat2nya lg sedih gitu mikirin mau numpang bakar fto di kamar org biar kamarnya ga kotor. /facepalm/

    ff.nya lucu, trus bener bgt… jung sist is so lovelyyy ♡

    1. Halo, Kadiyaaaan 😀
      Iya emang si Krys tuh bener2 dah -_- hahahaha thanks udah sempetin mampir ya, Ka.
      Aku udah lama kayaknya gk mampi di karya Kadiyaaan, nanti obrak abrik ah :DDD

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s