[SONG OF THE WEEK] U’OH!


image

Blankdreamer’s Storyline

 

Songwriter : blankdreamer | Main Cast : Seventeen’s S. Coups as Choi Seung Cheol, Jo Soo Hyang | Duration : Ficlet | Genre : Romance, AU | Rating : General

 

Disclaimer : Dilarang mengcopy tanpa ijin. Cerita seutuhnya milik saya. Kecuali casts.

 

© Fiction Juxebox Anniversary’s Project 2015

 

*

This is an another story of Seventeen’s Mansae MV

*

Seung Cheol mengaitkan jemarinya pada sela jemari gadis itu dengan erat dan terus berlari sebelum para serigala buas itu mengejar mereka. Sesekali ia menoleh dan menatap Soo Hyang yang nampak tak berkeberatan dengan adegan berlari mereka siang itu. Malah, Soo Hyang terlihat tersenyum bahagia dan menunduk malu, jika Seung Cheol menatapnya.

Mereka terus saja berlari melewati taman, koridor-koridor, tak mengindahkan tatapan orang-orang, meniti entah berapa banyak anak tangga hingga tibalah mereka di atap gedung sekolah. Sekarang, tak ada lagi yang mengejar mereka. Yang ada hanya mereka berdua dan suara desir angin musim semi tahun ini.

“Kurasa kita sudah aman,” ujar Seung Cheol seraya terengah-engah.

Bocah lelaki itu menatap Soo Hyang lamat-lamat seraya mengatur nafasnya untuk beberapa saat. Gadis itu juga tengah terengah-engah dan terlihat sedikit kerepotan karena rambut panjangnya yang terurai terus terjatuh saat ia merunduk dan mungkin membuatnya semakin merasa panas. Seung Cheol yang melihat hal itu tersenyum. Lalu, meraih rambut Soo Hyang, menariknya ke belakang dengan hati-hati, dan mengikat rambut gadis itu dengan handband yang ia kenakan.

“Terimakasih,” ucap Soo Hyang dengan tersenyum malu. “Handband-mu sangat membantu. Ikat rambut yang unik.”

Kini, giliran Seung Cheol mendengus seraya tersenyum malu-malu. Bahkan, ia menggaruk bagian belakang kepalanya yang tak sedikitpun terasa gatal hanya karena salah tingkah. Astaga! Ini adalah kali pertama bocah lelaki itu merasa tersipu hingga seperti ini.

Keduanya hanya saling menatap untuk beberapa saat kemudian. Membiarkan diri mereka larut dalam pikiran masing-masing dan dalam imajinasi yang hanya mereka saja yang tahu. Yang pasti, senyum Soo Hyang benar-benar telah menghangatkan hati Seung Cheol seperti sinar matahari musim semi yang menghangatkan kota ini. Gadis di hadapannya itu benar-benar sudah membuatnya gila untuk alasan tertentu.

Seung Cheol berdeham. Ia sedang berusaha mengendalikan dirinya. Bocah itu terlalu gugup sekarang. Tapi ia tahu ia harus mengucapkan sesuatu.

“Soo Hyang.” Ia mulai bersuara. “Mengapa kau tak menolak saat kuajak kabur tadi?”

Gadis itu tentu tak kontan menjawab. Soo Hyang justru berusaha menghindari tatapan Seung Cheol sambil menggigit bibirnya. Jelas, gadis itu sedang memikirkan dan menimbang jawaban yang harus ia berikan.

“Karena….” Soo Hyang kembali terdiam. Tapi sedetik kemudian ia menatap Seung Cheol dan, “karena aku tak ingin menolakmu, Choi Seung Cheol,” lanjutnya.

Dan kalimat singkat itu bagai mantra ajaib yang menarik ujung-ujung bibir Seung Cheol untuk membentuk sebuah senyuman yang indah. Bocah lelaki itu tentu tak lagi bisa menahan dirinya. Ia pun sontak berseru dan mulai melompat-lompat kegirangan. Ia terus berteriak mengatakan bahwa ia mencintai Soo Hyang dan sangat mencintai gadis itu. Seung Cheol pun baru berhenti melompat ketika matanya bertemu dengan mata Soo Hyang.

U’oh! Sungguh memalukan, pekiknya dalam hati. Ia sungguh merasa malu karena sudah bertingkah sangat kekanakan. Tapi, memang itulah kenyataannya.

“Ma’af. Aku terlalu senang,” ujar Seung Cheol sambil kembali menggaruk bagian belakang kepalanya.

“Aku tahu.”

Bocah lelaki itu kembali tersenyum. Ia bahagia hanya dengan jawaban seperti itu saja. Lantas, ia pun menghampiri Soo Hyang, meraih tangan gadis itu, dan menggenggamnya erat. Dan entah atas alasan apa, keduanya mulai tergelak bersama. Terus tergelak, terkekeh, dan mulai berusaha menguasai diri masing-masing untuk menghentikan tawa itu.

“Aku mencintaimu, Jo Soo Hyang.”

“Dan aku mencintaimu, Choi Seung Cheol.”

Di bawah sinar matahari musim semi yang penuh kehangatan dan di antara angin yang berhembus halus, keduanya perlahan saling mendekatkan wajah mereka. Kian dekat. Lebih dekat. Semakin dekat. Menutup mata. Ujung hidung yang mulai bersentuhan, aroma parfum yang kian pekat, dan…..

“CHOI SEUNG CHEOL BANGUN!!!”

Dan begitu Seung Cheol membuka mata, seorang wanita paruh baya berkacamata sudah berdiri di hadapan bocah lelaki itu dengan wajah yang merah padam sambil membawa sebilah tongkat kayu.

“U’oh!”

FIN

Kelar juga 😀 setelah sekian lama ga nulis, ff ini berasa kaya ff comeback dan lumayan mancing otak buat kembali nulis….

By the way, awalnya ga berencana pakai mv ini sbg sumber… Tapi krn satu dan lain hal, jadi milih mv ini dan jeng jeng….nulisnya hanya dalam semalam dan jadilah seperti ini 😀 Judul pun jadi absurd. Apalagi isinya 😀

Tapi….semoga tetap bisa menghibur dan sekali lagi Sugeng Ambal Warso FJ! 😉


Advertisements

26 thoughts on “[SONG OF THE WEEK] U’OH!

  1. WKWKWKW….. MAMAM BANGET ITU~~! udah seneng-seneng taunya mimpi~ XD
    Aku sebenernya gatau rupa si member seventeen di FF ini. belum kenalan soalnya hehe
    tapi aku enjoy kok bacanyaaaa…
    dan endingnya malu-maluin banget hahaha

    Semangat nulis lagi kaayuu~~~!! XD ❤

    1. Hahahaha.. Kenalan dulu deh in… Itu tuh si cakep yg di poster.. Yg katanya kaya irwansyah 😐 tapi aku jg ga tau sisi mananya yg mirip –a

      Semangati aku in… 😀

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s