[Song Of The Week] Koe


yui-goodbye_days_movie

 

KOE

[Voice]

 

 

Special absurd fanfic by whitewind

 

Takashi Tsukamoto as Kouji Fujishirou, OC’s Tsuru

fluff, hurt-comfort // G // ficlet

Recommended song : YUI – Goodbye Days

 

For Fanfiction Jukebox birthday’s project

 

Another side of Taiyou no Uta movie

 

Enjoy and happy readng 😀

 

 

 

When we sing the same tune, I wish if you were by my sideGoodbye Days (YUI)

 

 

==000==

 
Kouji selalu mendengarkan lagu itu setiap harinya tanpa ada rasa bosan yang terselip di hatinya sama sekali. Baginya, mendengarkan suara gadis yang ada di lagu tersebut membuatnya merasa bahwa sosok itu ada di sisinya.

Kaoru memang telah meninggalkan ia selamanya, tetapi suaranya akan tetap selalu terekam dan tersimpan di dalam ingatan dan relung hatinya yang paling dalam.

Tiap malam ia masih sering mendatangi tempat dimana dirinya dan Kaoru kencan saat itu menghabiskan malam-malam bersama tanpa merasakan kehangatan sinar matahari. Tetapi itu tetap terasa menyenangkan bagi Kouji, hingga suatu ketika…

“Dakara ima aini yuku sou kimeta nda… poketto no kono kyouku wo kimi ni kikasetai…”

Kouji mendengar dengan jelas, suara yang amat sangat dikenalinya. Itu sangat tidak mungkin, tapi itu terdengar nyata dikedua telinga Kouji. Segeralah ia mencari dimana sumber suara tersebut berasal dan dilihatnya sosok seorang gadis asing tengah bermain sebuah gitar akustik duduk di sebuah taman yang sepi sembari bernyanyi.

Entah kenapa hati Kouji mencelos melihatnya, tetapi ia yakin mendengar suara tersebut berasal dari tempat ini. Di dekatinya gadis tersebut dan dengan ragu-ragu ia bertanya.

“Apakah kau yang bernyanyi?”

Gadis tersebut berhenti memainkan gitarnya dan bernyanyi lalu menoleh ke arah Kouji dengan wajah memerah malu.

“Oh, kau mendengarnya? Aduh, maafkan aku. Suaraku begitu jelek dan parau. Tapi aku berani menyanyikan lagu seorang artis terkenal dan malah merusaknya,” ucap gadis itu sembari menangkupkan pipi dengan kedua tangannya.

Kouji hanya tersenyum tipis lalu duduk bersebelahan dengan gadis tersebut.

“Ayo, menyanyilah kembali. Aku ingin mendengarkan suaramu,” pinta Kouji membuat gadis di sampingnya membulatkan irisnya.

“Ka-kau yakin? Ingin mendengar suaraku?” tanya gadis itu menyakinkan Kouji.

Lelaki itu memangguk mantap sembari menatap iris hitam gadis tersebut. Dengan ragu-ragu dia mulai memainkan gitarnya dan bernyanyi.

Ternyata telinga Kouji memang tak salah dengar, suara itu memang berasal dari gadis ini. Suara yang sama dengan milik Kaoru, begitupula dengan rasa yang ia bawakan terhadap lagu tersebut. Dan lelaki itu hampir berkaca mendengarnya. Suara yang benar-benar ia rindukan

“Eum… Maafkan aku, suaraku tidak sebagus artis yang menyanyikannya,” ucap gadis tersebut usai bernyanyi dan membuat Kouji segera tersadar.

“Oh, tidak perlu meminta maaf. Suaramu sangat bagus, kau mempunyai rasa dalam bernyanyi dan aku juga merasakannya. Boleh kutahu siapa namamu?” tanya Kouji.

“Eh, namaku Tsuru. Dan terima kasih sudah memujiku.” Jawab gadis bernama Tsuru tersebut malu-malu.

Seketika suasana menjadi hening dan hanya suara petikan-petikan gitar yang dimainkan oleh Tsuru dengan pelan namun begitu merdu.

“Suaramu mengingatkanku pada seseorang,” Kouji kembali membuka pembicaraan kepada Tsuru.

“Dia suka bernyanyi dan bermain gitar di tempat ini. Dia seperti matahari, matahari yang bersinar di malam hari. Terdengar sangat aneh, tapi memang seperti itulah dirinya.”

Tsuru mendengarkan cerita Kouji kemudian mengembangkan senyum manis kepada lelaki itu.

“Matahari yang bersinar di malam hari ya? Sepertinya dia begitu istimewa sekali untukmu. Dia beruntung karena memiliki orang sepertimu, karena kulihat dari sorot matamu, kau begitu menyayangi dan mencintainya. Hingga kau menganggap suaraku begitu mirip dengan dia yang kau maksud,” kata Tsuru disertai dengan tawa kecil.

Kouji tersipu malu sembari menggaruk kepalanya yang tak gatal. Sepertinya bayangan tentang Kaoru dalam dirinya masih melekat erat dan belum menghilang.

“Bisakah kau bernyanyi lagi dengan lagu yang sama? Aku akan ikut bernyanyi denganmu.” Pinta Kouji sekali lagi.

Tsuru mengangguk dan kembali memainkan gitarnya lalu bernyanyi diikuti oleh Kouji. Kouji memang belum bisa melupakan Kaoru, tapi setidaknya mendengarkan suara gadis ini mengobati rasa rindunya akan kehadiran Kaoru.

 

 

-END-

 

 

Pertama-tama, maapkeun atas kelancangan (?) author baru ini yang seenaknya ikut project birthday dan hasilnya naudzubillahmindzalik seperti ini -_-

Betewe aku dua kali nonton Taiyou no Uta dan hawa bener2 mau nangis kejer nontonnya ;___; sedih pokoknya sedih T__T

Ohya selamat ulang tahun buat Fanfiction Jukebox yang ternyata udah tua sekali *digampar berjamaah* Semoga makin sukses dan lebih banyak fanfic2 yang beragam dan inovatif >o<)9 *dan tidak untuk fanfic saya*

Maapkeun kalo absurd ._. semoga suka~~

 

Nb : maaf posternya ga nyambung wakakakaka *digiles*

Advertisements

26 thoughts on “[Song Of The Week] Koe

  1. First! Uyeee.. hahaha
    Aku suka lagu ini! Jielaaah ternyata kemarin baper gegara lagu goodbye days menghasilkan ini? Beuh mantaaafff…
    Aku request pokoknya rin…seokmin xD

    1. Iyaaa baper gara2 Goodbye Days kan owe juga sebel :””)
      Sabar atuh mba Seokminnya iya iya aku buatin tapi ga cepet wkwkwk

      1. Aseeeeekkk,asyoooy. joget bareng seokmin 😀
        Pairingnya namanya Kimberly yaaa sayang wkwkwk
        Panggilannya Kim. PLAK
        Uda request, minta2.. :p

        1. Kim? Kimpul? *ga*
          Oke2 siap2 tunggu aja coming soon wakakaka
          Tapi fantasy deh kayaknya wkwkwk 😂😂

  2. Ka narin, beneran lho tadinya kupikir ada bahasa jawanya.. Hhaha
    Cie debut d fj cie :3
    Aku blm pernah nonton filmnya, taiyou no uta, biarpun filenya udah ada d laptop sejak 3 taun lalu. Tp aku suka lagu2nya Yui..
    dan aku ngebayangin tokoh2nya jd anak2 yg ada d anime shigatsu kimi no uso.. Karna ga tau wajahnya.. Wkwk
    Yah, ganbatte kak!! (Maaf komennya absurd. Faktor jam(?))

    1. Debutku sebenernya besok pake cast Hoshi 😂😂 ini mah percobaan aja *apaan*
      Makasih ya udah baca dan komen siapakamuakulupakarenagahapal *kemudian Narin dilempar ke laut*

        1. Oh…
          SUBHANALLAH MAAPKEUN MEI MAAPKEUN :”””
          EFEK KALO MALEM SUKA MABOQUE KAN JADI GINI :”””
          MAAP MAAP :””)

  3. Hi Narin~ kulupa kamu line berapa kayaknya sih se line yaaa Mala aja panggil kamu Narin hihi

    Ini singkat syekaliii tp cukup menyayat hati~ tulisannya rapi meski aku nemu beberapa typo, tp nggak fatal kok. Good job, salam kenal, aku Nay, jarang muncul d grup hehehehe

    1. Haaiii Nay-sila *seenaknya aja lu Rin*
      Ihihi makasih atas ketelitiannya ehehe emang Narin mah suka typo terus kalo nulis ya kan suka sedih sendiri :””
      Next bakal diperbaiki ^^
      Terima kasih~~

  4. Oke noted. Tp kak, mei kalo ngomentarin tulisan orang jahad lho, kak :” aku ratu tega soalnya.. Hhaha xD
    Ntar kalo kapok mei komentarin, bilang ya.. Kkkkk~

  5. Haiiiiiiiiii 😉

    Komen apa yah-,-
    Ngga tau bingung, tp sebenernya aku mau bilang aja sih aku suka ceweknya… tsuru… Nggak tau siapa dia, tp kayanya adem banget dengerin dy maen gitar.. padahal cuma dibayangin okelah keren ffnya

    Sukses terua yah!♡

  6. Judulnya Koe… kupikir pake judul dalam bahasa jawa. ‘kowe’ toh sering diplesetin juga jadi ‘koe’. #ini apa? komentar nggak beres. kekeke

    itu film sedihnya menyayat hati banget sih….
    aku nangis bombay nonton tuh film. sialan banget kan ya? kekeke
    tapi ini another storynya manis banget…. si Kouji berusaha untuk move on walau masih ada bayang-bayang Kaoru. kekekek
    good job… kekeke

    1. Muehehehe makasih kak muehehehe
      sebenernya ini absurd buanget sih kak ehehe
      Makasih sekali lagi ^^

  7. halo kak narin! ey, aku suka lagu goodbye days >< suka ffnya juga ❤
    cielah, kouji dapet hiburan/? dan tsuru imut banget sih ahaha XD
    bagus kak, aku suka intinya kkk ^^

    1. Halo Naya~~
      Sesungguhnya ini adalah fanfic yang sekiranya begitu absurd…
      Tapi alhamdulillah kalo suka ehehe
      Terengkyuu~~

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s