[Drabble-Mix] Unexpected Gift


Unexpected Gift

Unexpected Gift

 

Mixed-drabbles by : chunniest; karra; shiningeyes

Starring : [BTS] Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, Jungkook

| Length : Drabble (±100wc) | Rating : General |

Genre : Comedy; Romance; Hurt, Horror; Fantasy; Thriller

Disclaimer : Don’t copy or re-publish without any credit or permission!

 

© 2015 Project

_ _ _

“Tak selamanya ulang tahun akan berhadiah manis, terkadang ada kalanya berujung miris.”

_ _ _

 

[1st]

 

Bibir lelaki yang sering dipanggil V maju beberapa sentimeter dari posisinya semula. Pasalnya di hari ulang tahunnya tak satupun pesan diterimanya dari seorang gadis yang ditunggunya. Dia merutuki gadis yang sudah menjadi kekasihnya beberapa bulan ini.

Tiba-tiba terdengar suara gadis yang menyanyikan lagu selamat ulang tahun. V menoleh dan tersenyum melihat gadis yang membawa sebuah kue tart kecil dengan satu lilin berdiri tegak di tengahnya. Bibir V melengkung lebar membuat wajahnya terlihat bodoh. Gadis itu memberikan jitakan di kepala lelaki itu dan berkata padanya untuk tidak menunjukkan wajah bodoh itu.

V meniup lilin itu dan terlihat bahagia. Dia begitu senang dan memeluk gadis itu erat namun gadis itu mendorong V dan segera memberikan sentilan di dahi lelaki itu. Namun V hanya meringis polos membuat gadis itu menghela nafas berat.

.

[2nd]

Well.” ucap Namjoon sambil mendorong pintu kamarnya.

Bibir Namjoon berlumur darah bekas tonjokan, pipinya lebam, dan bajunya lusuh. Jiminㅡteman sekamar Namjoon hanya meliriknya saja.

“Hari ini. Hari yang paling aku benci seumur hidupku! Argh! S**t!” geram Namjoon.

“Kau ditolak?” tanya Jimin. “Kau begitu bodoh dalam hal percintaan. Tidak sebanding dengan kemampuan intelekmu. Bodoh.” lanjut Jimin.

Namjoon meringis kesakitan. Ia merebahkan tubuhnya di sofa. Jimin bergegas mengambil revanol dan membersihkan luka di muka Namjoon.

“Aku tak menyangka dia menolakku. Sialnya lagi, aku bertemu orang mabuk dan dia menghajarku. What the” ucap Namjoon.

“Tenangkan dirimu. Anggap saja itu kado terindah sepanjang hidupmu.” jawab Jimin. “Teman-teman akan datang, cepat urusi dirimu dan kau bisa leluasa bercerita nanti.”

Jawaban Jimin yang selalu membuat Namjoon merasa lega dan tenang. Walaupun kadang-kadang Jimin sangat menyebalkan di matanya.

.

[3rd]

Sore ini Seokjin sangat tampan. Ia memakai tuxedo berwarna hitam. Seikat bunga dan parfum sudah ia siapkan untuk seorang wanita yang akan ia temui nanti.

“Apakah dia suka kado dariku, yah?” ucap Seokjin sambil menebak.

Ia pergi menuju ke suatu tempat yang menenangkan. Detak jantung tak terkendali membuat Seokjin semakin gugup. Sesampainya di sana, dengan cepat Seokjin berlutut ‘di depan’ wanita itu.

“Aku membawakan kado untukmu. Apa kau suka?” ucap Seokjin.

“Sekarang umurmu sudah 21 tahun. Aku bawakan barang kesukaanmu. Semoga kadoku sampai ‘di sana’,” lanjutnya.

Senyuman tipis ia lontarkan sebelum pergi dari pemakaman. Walaupun berbeda dunia, belum ada yang bisa menggantikan wanita itu di hati Seokjin.

.

[4th]

Tas berwarna cokelat tua itu mendarat di kursi sedangkan sang pemilik menjatuhkan tubuhnya di ranjang. Mata Suga tertutup menahan kesedihan yang disembunyikannya. Angin bertiup menerpa jendela membuat lelaki itu terbangun. Seketika dirasakannya bulu kuduknya berdiri di area tengkuk.

Tanpa Suga ketahui seorang wanita dengan tubuh transparan berdiri di samping meja. Di atas meja tergeletak selembar kertas kosong. Tangan kanannya terulur menutupi kertas itu.

Angin kembali bertiup menerbangkan kertas itu hingga ke pangkuan Suga. Diambil kertas itu dan dibacanya tulisan ‘Selamat Ulang Tahun, Yoon’.

Seketika mata Suga membulat. “Eomma, apa kau di sini? Aku sangat merindukanmu.” Suga melihat ke sekeliling mencari sosok ibunya. Wanita itu berdiri tepat di depan Suga dan menyentuh pipi putranya yang menangis.

.

[5th]

 

Jungkook mengepakan sayap putihnya. Menyesal mengambil pilihan menjadi malaikat pelindung daripada malaikat ulang tahun.

“Apa Malaikat ulang tahun akan mengabulkan permohonanku?” tanya seorang gadis yang tengah berulang tahun.

“Tentu!” Serempak teman-temannya menjawab pertanyaan gadis itu.

Gadis itu menangkupkan kedua tangan dan memejamkan kedua matanya. ‘Malaikat ulang tahun… kabulkanlah doaku! Aku ingin Jungkook tenang disana…’ doa gadis itu di dalam hati.

Kedua mata Jungkook tertuju ke arah seorang gadis yang tengah meniup lilin berwarna-warni yang berada di atas sebuah kue blackforest. Senyuman gadis itu terkembang dan bahkan Jungkook bisa melihat butiran bening yang mengalir dari kedua matanya.

Jungkok hanya tersenyum miris mendengar doa dari gadisnya itu. “Maafkan aku tidak bisa mengabulkannya… karena aku akan tetap di sini untuk menemanimu,” ujar Jungkook dengan wajah sendu.

.

[6th]

 

Hoseok mengerjapkan kedua matanya. Tangannya bergetar ketika dia merasakan cairan lengket di wajahnya dan cairan itu mengeluarkan bau anyir. Seperti bau garam dan bau besi berkarat. Perutnya serasa dipelintir dengan kuat hingga membuatnya mual seketika. Kedua matanya akhirnya tertuju kepada seseorang yang tergeletak di depannya dengan luka penuh sayatan diwajahnya.

“Oh, maafkan aku harus melakukan ini. Aku tidak ingin menodai hari bahagiamu, Hoseok.” ujar seorang gadis sambil menyunggingkan senyum manisnya. Kedua tangan gadis itu masih memegang pisau lipat yang berlumuran darah.

Hoseok memundurkan langkahnya ketika gadis itu beranjak mendekati dirinya. Tubuh Hoseok bergetar ketika melihat senyuman gadis itu. “Pergi!”

“Selamat ulang tahun, Hoseok,” ujar gadis itu sambil menancapkan ujung pisaunya pada perut Hoseok dan memuncratkan cairan kental berwarna merah darah. Ya, memang darah! Hoseok langsung tergeletak tidak bernafas lagi.

.

-fin.

 

Advertisements

38 thoughts on “[Drabble-Mix] Unexpected Gift

  1. Asdfghjkl
    Ini mah bukan lagi nano nano duh duh duhhhhh
    Duuuuuuuuuhhhhh
    Ntahlah aku speechless :”
    Dan yg bagian hoseok itu gaaaaaaahhhhhhhh
    Suka.
    LoL.

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s