[Drabble] Surat


yix

Surat

Zhang Yixing EXO – Han Bi OC

Slight!Comedy ⫽ Drabble ⫽ G

A fiction by khaqqiadrei

Yang bodoh siapa sih?!

Ia menyesap kopinya lagi. Asap mengepul dan membuat udara dingin lumayan hangat. Saat pintu tiba-tiba terbuka, Han Bi meletakkan cangkir kopinya.

“Bi Noona,” katanya, kemudian menunduk, “Aku ingin memberimu ini.”

Sebentar gadis itu menatap benda yang dia bawa. Tidak paham, alisnya naik sebelah, “Apa?”

Pria itu mendekat tiga langkah, tapi berhenti saat Han Bi mengacungkan tangannya. “Jangan mendekat. Biar aku yang ke sana.”

Pria itu masih menunduk.

“Ada apa?” tanya Han Bi cepat.

“Selamat hari kasih sayang.” Yixing memberikan secarik surat beramplop merah muda.

“Ini bukan Februari, Zhang Yixing.”

“Iya, aku tahu. Ini Desember, kan?” Yixing menegakkan kepalanya, kemudian meraih tangan Han Bi dan menggenggamnya. “Aku tidak ingin menunggu sampai Februari.”

Han Bi diam, kemudian menepis tangan Yixing. Dia menjauh dua langkah, lalu duduk di kursi. “Kau mau menembakku?”

“Tidak.”

“Lalu?”

“Aku ingin memberimu sepasang hati.”

Gadis itu diam lagi, menganggap Yixing sedang bercanda.

“Han Bi Noona.”

“Pergi, jangan menggangguku.”

Ia baru akan pergi, tapi berhenti sebentar, meletakkan suratnya di atas lantai. “Bukalah.”

Ketika Yixing sudah pergi dari hadapannya, Han Bi kembali menyesap kopinya. Surat dari dia dibiarkan dulu. Baru kopinya habis, Han Bi mengambilnya.

Begini isinya:

“Hati-hati, Noona. Kopi itu hitam”.

Ia berpikir, mencerna tulisan Yixing sebentar, lalu membuangnya. “Sungguh. Yang bodoh siapa sih?!”

 

[FIN]

12 thoughts on “[Drabble] Surat

  1. SIALAN!! INI KELEWAT VOLOS KHAQQIADREI <—- ADUH INI AKU PAGGIL APA?
    SI HANBIN UDAH KEPEDEAN AJA. DAN BTW SURAT ICING PENGEN GUE MAKAN, ROBEL2.. APAAN COBA?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

Song Review

