[Song For New Year] Playgirl Victims


PicsArt_12-26-08.10.28

Playgirl Victims

Songwriter : feyrefly

Artists [Seventeen’s] Jeon Wonwoo and OC

Rating General • Duration Ficlet  • Genre Thriller, Dark, Romance

Disclaimer I just own the plot

.

FOR FANFICTION JUKEBOX’S 3RD EVENT : NEWYEAR CHALLENGE

Based on prompt

Di tengah keramaian ini, aku tak bisa berhenti melihat sosokmu. -by Kryzelnut

.

.

©FEY2015

 

Sudut-sudut jalanan Kota Busan tak pernah lengang, kendati jam telah menunjukkan pukul sebelas malam. Bersama sepasang boots tua dan selapis mantel yang menghangatkan badan, tungkaiku menjejak trotoar jalanan yang basah akibat genangan-genangan yang ditinggalkan sang hujan. Deretan pertokoan masih dipenuhi kerumunan, libur akhir pekan membuat para penjual dibanjiri pelanggan.

Obsidianku memicing saat menangkap siluet seseorang yang tidak asing. Gadis bersurai kelam sebahu itu tengah larut dalam pesta pora sekumpulan manusia, mengabaikan hawa dingin yang menggelitik tengkuknya yang terbuka. Aku rasa beberapa jam ke depan gadis itu akan terserang hipotermia lantaran pakaian kekurangan bahan yang ia kenakan.

Entah apa yang gadis itu pikirkan saat seorang pria ia biarkan menjamah tubuhnya dengan leluasa. Baru saja, benar-benar baru saja, gadis itu mengatakan jika hubungan kami tidak bisa diteruskan. Lantas sekarang aku menemukan gadis itu telah mencecap kebahagiaan baru padahal aku masih berusaha merangkak keluar dari jeratan pilu.

Tanganku segera merogoh saku celana demi mendapati presensi benda berlayar datar dan mencoba menghubunginya. Butuh beberapa jeda hingga suara rendah miliknya menyapa liang telinga.

“Halo, ada apa, Wonwoo-a?”

Katupku melengkungkan kurva dengan sempurna, dari kejauhan aku melihatnya menyingkir dari riuh sesak para penikmat pesta. Berisik suara musik remix menjadi latar belakang konversasi kami.

Di tengah keramaian ini, aku tak bisa berhenti melihat sosokmu.” Ucapku dengan tenang. Ia mengernyit tidak paham. Dari jarak lima meter aku bisa melihat raut wajahnya yang dipenuhi keheranan. “Berbaliklah.” Lanjutku sembari menyiapkan sesuatu yang kuraih dari balik baju.

Seperti dugaanku, ia menurut. Wajah manis itu berhadapan langsung dengan moncong Revolver milikku.

Tak butuh waktu lama untukku menarik pelatuknya dan menghujamkan satu butir peluru tepat di tengah-tengah kedua matanya. Seketika suasana berubah runyam saat tubuh gadis itu merosot jatuh dengan kepala yang berlubang. Cairan pekat mengucur deras menggantikan warna bajunya menjadi merah gelap.

Berbalik, aku menyembunyikan Revolver kesayanganku di balik mantel dan segera berjalan menjauh. Mengabaikan orang-orang yang berkerumun di sekitar gadis itu. Beberapa di antaranya mungkin berniat menolong, dan beberapa yang lain hanya berniat menonton.

Aku tak peduli, karena misiku malam ini hanya memastikan gadis pemain lelaki itu mati dan setelahnya hidupku akan lebih baik dari hari ini.

 

-fin.

Happy Newyear, everyone!

Advertisements

9 thoughts on “[Song For New Year] Playgirl Victims

  1. HALO! Kita bertemu di lapak yanh sama :3 Ini keren aaaaaa endingnya unpredictable ngets! :3 Apalagi tokohnya Wonwoo. Ah kubisa bayangkan dengan baik facial expressionnya pas nembak si mbak2 :B Udah ah nanti kepanjangan males bacanya. See you!

    1. Halo kakkav😂 Wonwoo emang cocok kalo jadi yg jahat-jahat gitu karena wajahnya yg galak wkwk (ditendang wonwu) Thanks syudah mampir ya kakkav (jangan dibaca kakap😂)

      1. Wonwoo pacarnya nokav btw, gamau kalo jahat2 gt TT Maunya Wonwoo model romens romens aja yang cucok sama orangnya. kalo Facenya mah emang face2 jahat lol :p

        1. Wonwu mah punya nya itu kak (tunjuk Mingyu)(dikeplak)
          Kalo Wonwu dijadiin model romens mah jatuhnya kayak ftv gitu kak yg dingin2 jutek wkek

          1. Iya kan aku main eptipi sama Wonwoo emangan /apasihkav
            Mingyu itu sebenernya adeku, tau. Nah aku bahagia kok kalo liat adek sama pacar akur gitu :3

          2. O kakkav main eptipi ibu2 tiri yg suka siksa suami macam wonwoo (eh) gitu ya😂
            Yaudah sini kenalan dulu sama calon adek ipar (benerin kerah) pacarnya Mingyu ini😊😄 Aku juga seneng kok kak kalo liat pacar sama kakaknya lagi akur😂😂

  2. Twist twist elaah kebiasaan banget aku kalo baca ga merhatiin genrenya 😂 jadi shock pas tetiba woo narik senapan, kirain bakal romance ternyata thrill *maafkan dakuuu* tapi aku suka ceritanya. Wah. Nice.

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s