[Song For New Year] Distract


diss

Distract
By Jelsaa

Cast : Jung Taekwoon a.k.a Leo [VIXX], Park Lish (OC]

Genre : Angst, Hurt

Rating : T

Length : Ficlet

_______

Di tengah keramaian ini, aku tak bisa berhenti melihat sosokmu.” – by kryzelnut

_______

Happy Reading!

Kini hening berselimut duka. Seolah rembulan tak ingin menampakan cahayanya. Gelapnya malam berpadu dengan dingin yang menggigit. Hujan turun semakin deras menerpa bumi. Namun tak membuat gadis bermarga Park, ingkah dari tempatnya. Tiap tetes air matanya seolah menegaskan bahwa ia tengah dilanda duka. Nisan bertuliskan nama Jung Taekwoon itu seolah tengah menangis diterpa hujan, melihat bagaimana kekasihnya menangis tersendu dan membiarkan tubuhnya basah kuyup karena hujan. Masih menyimpan segetir harapan bahwa ini hanyalah bunga tidurnya.

Waktu pun terus berlalu. Ia tak bisa terus menerus terpuruk, ia harus bangkit dan tersenyum ceria kembali seperti biasa. Walaupun pada akhirnya ia harus menerima kenyataan pahit ini.

“Ya! Bodoh! Kenapa masih memasang wajah datar?!”

“Kau ini makhluk seperti apa sih?! Kubilang tersenyum! Tersenyum! Seperti ini! Yang lebar!”

“Hei, kau itu semakin jelek! Cobalah tersenyum! Ini tahun baru! Seharusnya kau bahagia! Banyak orang yang bahagia di malam tahun baru!”

“Aish, kenapa menatapku dengan tatapan seorang yakuza?!”

“Ck, cerewet.”

Seakan-akan memorinya seperti kaset yang sengaja diputar pada kejadian tahun lalu. Gadis itu tersenyum kecut. Di tempat ini, dimalam ini, di bangku ini. Dimana sosok itu terakhir kali berada di sampingnya. Sama-sama menikmati sorak-sorai keramaian di malam tahun baru. Memandang langit gelap dengan kembang api sebagai hiasannya. Lantas berdebat dengan hal sepele. Namun kenangan indah itu hilang sudah ditelan masa.

“Hitung ada berapa kembang api yang ada disana?”
Suara familiar itu menyapa indra pendengarannya.

“Ada empat.”

“Cobalah tersenyum, Lish.”
Gadis bernama Lish menoleh pada si pemilik suara yang duduk di sebelahnya. Ia tersenyum samar.

“Banyak orang yang berbahagia di malam tahun baru bukan?”

Lish membuang muka. Netranya memandang lurus kedepan namun kosong.

“Jangan terus menerus larut dalam kesedihan.”

“Sambut tahun baru dengan hal-hal yang baru dan lebih baik. Di luar sana ada banyak pria yang lebih baik.”

“Tapi aku merindukanmu.”

Di tengah keramaian ini, aku tak bisa berhenti melihat sosokmu.”

“Apakah aku perlu menyusulmu, Jung Taekwoon?”

Lish tau itu ilusi. Ilusi yang sampai kapan pun tak akan menjadi nyata. Jung Taekwoon tinggalah nama.

.

.

.

FIN

Horeeee!!! Happy new year Gak kerasa udah tahun 2016 aja hehe

Semoga FJ makin rame dan makin sukses ke depannya, semoga tahun 2016 bakal mendatangkan kebaikan *aminn* (apa ini?)

Btw, maapkeun koejel mbah leo /sungkem/ jadi ternistakan. Pukpukpuk mbah leo XI

Yasyudah, sekian dulu. salam dari keluarga kakang prabu mamaz jeka, muahhh :*

Advertisements

7 thoughts on “[Song For New Year] Distract

  1. entah aku harus nangis ato mewek *sama aja pea*

    Jels ih bahasanya apik sukaaaa ❤
    Tapi singkat banget ya, jadi rasanya ada yang kurang gitu *hah kamu ngomong apa*
    Secara keseluruhan udah bagoooossssshhhh *emot tangan ngasih jempol*
    kalo agak panjangan dikit mungkin lebih bagus lagi Jels wehehehe

    keep writing yaaa Jelsaa ❤

    1. Pukpukpuk
      Ah, makasih kak :))
      Hehehe, iya terlalu singkat. Udah keburu baper nulisnya Xl wokeh maacih udah sempetin mampir kak 😀

  2. Strike bgt begitu nyampe kalimat ‘nisan bertuliskan nama jtw’ heung :”
    Kirain mbak lish beneran bisa liat arwah mas tw :” ternyata semua hanya ilusi,heung :”
    iya nih kurang panjaaang jd dapet galaunya doang *lah emang mau apa lagi* hehe

    1. Iya kek nyesek juga gitu di mbak lish nya ngelewatin malem taun baru nya tanpa abang leo
      Jadinya horror, kalo lish beneran bisa liat arwah leo XD iya jadi ngegalau 😀
      Makasih udah mampir kak :))

  3. BAPEEEERRR AAAHHHH T.T plis yang kalimat terakhir itu :” berasa dapet one punch :”
    omaygat ini … tapi masih penasaran juga sih sama kematiannya tekwun
    keep nulis ya ^^ aku suka sama gaya penulisan kamu 😀

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s