[Song For New Year] Remember When


remember when

Remember When

by chiharu

Starring by

EXO Kai, Han Ji Yoon [OC], and EXO’s former member, Kris Wu.

Genre:

Romance, Hurt.

Rated for PG15.

Disclaimer:

I’m just own of the story and poster. Don’t claim this as yours.

Inspired from a prompt by kryzelnut,

Di tengah keramaian ini, aku tak bisa berhenti melihat sosokmu.

Beberapa orang yang terlihat mengenakan baju mahal terlihat memenuhi area pantai itu. Ini malam hari, tapi tidak gelap karena ini tahun baru. Ya, ini adalah perayaan tahun baru bagi kalangan sosialita Korea Selatan. Kebetulan sekali, perayaan kali ini diadakan di salah-satu pantai eksklusif di Bali, Indonesia. Jangan heran kalau ini terlihat sebagai acara formal, ini memang pertemuan penting yang sengaja diadakan berbarengan dengan perayaan tahun baru.

Bali, tempat yang mengingatkan Kai Kim pada liburan musim panasnya. Dan lihatlah, ia sekarang menginjakkan kaki di pulau tropis ini lagi. Tidak ada yang berbeda, ‘gadis musim panasnya’ itu juga ada di sini—namun kali ini dengan suasana yang tentu saja berbeda

“Tidak menyangka juga,” gumam Kai yang tengah berada di dekat sebuah meja. Matanya tidak bisa berhenti menatap ke arah seorang gadis bergaun hitam dengan rambut dicepol ke atas. Itu adalah Han Ji Yoon.

Kai bisa memastikan kalau saat ini ia tidak sedang bermimpi. Tapi nyatanya, ini semua masih saja terlihat aneh. Gadis itu terlihat nyaman berada di sekeliling orang-orang yang sama seperti dirinya—dan Kai masih belum percaya kalau gadis bernama Han Ji Yoon itu adalah orang kaya. Setidaknya, kalau gadis itu bukan orang kaya, mungkin kejadiannya tidak akan seperti sekarang. “Hei, kau melihat apa?” Salah-satu rekan Kai bertanya padanya, sontak saja perhatiannya pada gadis itu membuyar.

“Tidak, bukan apa-apa,” jawab Kai santai sambil meraih salah-satu gelas berisi sampanye.

“Kau kenal gadis itu?”

Mata Kai agak melebar saat lagi-lagi salah-satu rekannya—Kris Wu menunjuk seorang gadis yang memakai gaun hitam—itu gadis yang ia perhatikan sejak tadi. “Ah ya, aku pernah melihatnya.” Kai memaksakan seulas senyumnya. Rasanya malas sekali harus mengingat saat-saat itu. Ya, saat-saat musim panas kemarin, saat gadis aneh itu masih berada di sisinya—koreksi, membuntutinya.

“Dia cucu dari pemilik beberapa apartemen mewah di Gangnam. Dia sangat berbeda dengan yang dulu.” Kai melihat ada garis-garis bahagia di wajah Kris Wu, rekannya itu. “Untung kita merayakan tahun baru di pulau tropis, kita tidak perlu merayakannya sambil kedinginan. Oh, dan tentunya, Dia bisa memakai gaun cantik seperti sekarang ini.” Garis-garis kebahagiaan di wajah Kris makin menjadi.

Kai meringis. Ji Yoon memang seperti apa yang dikatakan Kris barusan. Sekarang dia terlihat berbeda, jauh lebih cantik dan terurus dari sebelumnya. Ia jadi ingat bagaimana dulu Ji Yoon sangat konyol dan selalu minta pertolongan padanya.

Saat itu musim panas, masih di Bali, Kai tidak sengaja bertemu dengan Ji Yoon karena satu hotel. Gadis itu bilang bahwa ia kehilangan dompetnya dan tidak punya siapa-siapa lagi, setelah itu Ji Yoon selalu bersama Kai hingga liburan musim panas selesai. Tentunya, saat itu Kai merasa kerepotan dengan ulah gadis itu yang merecokinya.

Tapi sekarang? Sejujurnya, Kai merindukan masa-masa itu. Sialnya juga, Kai malah merindukan gadis itu.

“Sebentar, biar ku bawa dia ke sini,” Kris berkata pada Kai dan segera melenggang menuju gadis itu. Sekilas, Ji Yoon terlihat permisi pada teman ngobrolnya dan membiarkan tangannya digandeng oleh seorang Kris Wu. “Kau pernah bertemu dengannya, kan?”

Sekilas, raut wajah Ji Yoon terlihat kaget saat mendapati lelaki yang dikenalnya, namun ia buru-buru bersikap setenang mungkin. Walau tidak bisa ia pungkiri kalau ada rasa kaget sekaligus senang bisa bertemu dengan lelaki tan itu lagi.

“Apa kabar, Miss Han?”sapa Kai santai dengan seulas senyumnya. Pipi tirus itu kemudian agak mengembang, membalas senyuman Kai.

“Aku baik. Bagaimana kabarmu, Mr. Kim? Aku tidak menyangka bisa bertemu lagi denganmu,” katanya dengan nada ramah.

Kai tersenyum. Nampaknya, cerewet khas gadis itu mulai terlihat, ia belum benar-benar berubah.

“Jadi kalian sudah kenalan? Hebat sekali,” puji Kris sambil bertepuk tangan dibarengi dengan tawanya.

“Kai menolongku saat liburan musim panas kemarin,” sahut Ji Yoon lalu menambahkan, “Aku berhutang banyak padanya.” Terdengar tawa Ji Yoon diikuti oleh tawa Kris, setelah itu baru terdengar tawa Kai yang sebenarnya terdengar hambar.

“Kai, kau tidak masalah, kan, kalau kami pergi dulu ke sana?” Kris menunjuk sebuah meja kosong dekat panggung.

“Baiklah, tidak masalah.” Kai mengangguk mengiyakan. Setelah itu, Kris dan Ji Yoon berlalu dari sana sambil berdampingan. “Ya, tidak masalah untukmu dan tunanganmu.” Kai mendengus pelan. Ya, ‘gadis musim panasnya’ itu sudah bertunangan dengan Kris Wu.

.

—fin—

.

Notes:

Hai, baru pertama kali ikutan event. Ya, namanya juga si males, punya blog aja jarang diisi hiks. Sebelumnya, mau ngucapin makasih juga sih sama yang bikin event ini, mancing aku buat giat nulis lagi, hehe 😀

Maaf ya kalo ini nggak layak dan gagal-able banget (emang udah gagal kali-,-). Terus posternya juga apaan ya, nggak enak dipandang☹ *brb nangis di pojokan☹. Ya nggak apa-apa lah, seru-seruan aja ikut event ini.

Salam kenal aja, ya. Oh iya, selamat tahun baru!!!

Sekiranya segitu deh notes dari saya ini, kebanyakan ntar malah nyampah dan nambah kesan jelek-able.

See ya!!!

 

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s