[Song For New Year] Same Heart


Same Heart Fanfict Photo

“Same Heart”

Songwriter : ©Cakiekook! | Artist : Kim Taehyung X Jung Ha In (OC) | Featuring : Park Jimin  | Genre : Hurt/Comfort | Duration : Ficlet (589 words)  | Rating : Teen

Just own the storyline. Take a good seat and happy reading!

.

.

Tahun baru, hari baru, semua baru, tapi aku tak ingin cintaku diperbaharui. – by ettaeminho.

.

Dering telepon mengagetkan Taehyung yang baru saja selesai mendekor kamar. Beberapa hari lalu, Ia berjanji akan memperbaharui apapun untuk menyambut tahun depan. Pria berambut kecoklatan itu bergegas mengangkat panggilan dari Jung Ha In, sosok wanita yang selalu ada untuk berbagi kisah sejak 2010 silam.

Menyadari kontaknya telah diterima, Si Lawan Bicara langsung menyapa dengan ramah, “ Halo?.  Ia berhenti sejenak, “ Kim Taehyung, apa kau sibuk? “ lanjutnya.

“ Aku baru saja menyelesaikan renovasi kamar, ada apa? “ tanggap lelaki itu sambil tersenyum sedang.

Ha In menghela napas panjang. Selama 2 menit mereka mengobrol layaknya teman biasa. Menanyakan sesuatu yang mungkin tidak penting, tetapi, bisa mempererat hubungan persahabatan.

“ Um… kau mau mendengar kabar baik atau kabar buruk terlebih dahulu? “ tanya Ha In di seberang telepon.

“ Kabar buruk. Sesuatu yang manis di awal sungguh memuakkan. “

“ Kau benar benar meng-upgrade semuanya. Bahkan sifatmu mulai puitis sekarang! “

Pria bermarga Kim menggaruk kepalanya yang tidak gatal, “ Sepertinya begitu, ayolah apa kabar buruknya? “

“ Tidak sabaran sekali. Kau tahu.. aku tidak bisa menemui ayah dan ibuku di liburan ini dengan penyebab yang sudah sangat biasa terdengar di telinga “

“ Badai salju? “

Lagi lagi Ha In menghembuskan napasnya berat, “ Begitulah “

“ Lalu apa kabar baiknya? “

“ Aku bersemangat menyampaikan ini. Park Jimin, hari ini aku resmi menjadi pacar barunya! “ seru wanita itu dengan nada meninggi menandakan ia sangat bahagia.

Taehyung membulatkan mata lalu mengganti posisi genggaman ponsel di tangan kiri, “ Benarkah? Ku tunggu traktiran minum cokelat di bulan Januari nanti! “

“ Kau ini selalu saja minta gratisan! Sudah ya, aku mau menghias pohon natal, semoga harimu menyenangkan, Kim Taehyung! “

Pembicaraan selesai. Entah mengapa, dada Taehyung terasa sesak. Ia mengambil air minum yang terletak di samping kasur empuk.

TING TING!

Sebuah pesan singkat masuk ke saluran teleponnya.

From : Park Jimin.

Jung Ha In menjadi gadisku sekarang. Mau jalan jalan? Akan ku penuhi semua permintaanmu. Aku sedang baik hari ini.

Surat itu disertai foto Jimin bersama Ha In. Hati Taehyung ingin berteriak. Rasanya berat untuk membalas pesan teman SMAnya.

Ide bagus, aku juga tidak ada kerjaan. Cepatlah kutunggu di tempat biasa!

Sent : Park Jimin

Lelaki berambut coklat tersebut memandang luas pemandangan di luar jendela apartemennya.

“ Aku tahu kau mempunyai seseorang yang lebih berarti dariku sekarang. Seseorang yang akan kau dongengi banyak hal melebihi aku. Seseorang yang membuatmu nyaman seperti berada di pelukan ibu. Tapi, bolehkah aku meminta satu permohonan? Biarkan aku mencintaimu dalam diam. Biarkan benih ini tetap tumbuh walau sudah 6 tahun lamanya. Aku belum sanggup menghapus namamu, Jung Ha In. Aku tidak apa apa… asal kau bahagia. Kurasa, akan kutarik kata kata ku yang akan memperbaharui semuanya di tahun 2016. Cintaku, tidak akan pernah berubah untukmu “ gumamnya dalam hati.

END

Finally selesai juga! ^o^)9

Maaf kalo ff-nya gaje mampus, ngebosenin + feelnya nggak dapet. Cakiekook masih author freelance, udah gitu newbie pula T.T . Sekali lagi minta maaf //deep bow//. Oh iya, jangan jadi Siders ya!  Like dan masukan dari kalian ngebantu aku banget dalam dunia fanfiction ini(?) hihi. Big Thanks buat yang mau baca dan kasih respon!

Regards,

©Cakiekook!

 

Song Review

