[Drabble] Friendship versus Love


large

Songwriter Kryzelnut

Artist EXO’s Baekhyun and EXO’s Chanyeol
Genres FriendshipIdol-Life, Comedy, slight!Romance
Duration 100 words Rating General

.

warning: dialog-non-baku.

.

disclaimerI do own the plot only. Tidak ada keuntungan yang diambil, tulisan dibuat hanya untuk hiburan semata. Meminjam nama cast tanpa bermaksud menjelek-jelekannya.

.

Baekhyun, persahabatan atau cinta?

.

“Baek.”

Baekhyun yang awalnya berfokus pada notebook-nya memiringkan kepala—menghadap seseorang yang barusan mengudarakan suara. Sepasang manik kelamnya menangkap sosok menjulang, bola mata kelereng, telinga Yoda—

“Kenapa, Yeol?”

“Kamu lebih milih persahabatan atau cinta?”

.

Baekhyun mendengus rendah mendengar pertanyaan Chanyeol. “Aku udah jawab waktu interview ‘kan? Persahabatan lah. Cinta bisa berakhir, tapi persahabatan berlangsung selamanya. Lagipula ada pepatah ‘persahabatan lebih penting daripada cinta’—”

Seringaian jahil terukir di bibir Chanyeol. “Cuman mastiin aja, Baek. Kalau gitu—” ujar Chanyeol sambil menggantung kalimatnya.

.

“—boleh dong ya aku suka sama Taeyeon Noona?”

.

.

.

MINGGAT AJA KAMU YEOL!”

.

.

.

fin.

Advertisements

10 thoughts on “[Drabble] Friendship versus Love

  1. jadi chanyeol berpaling dari mbak dara ke mbak taeyeon? wkwkwk, pada akhirnya baekhyun pun tak terima. Nice aja untuk kata minggat yg dilontarkan baek.

  2. sugoi kata terakhirnya ngajak berantem banget XD chantaeng bakal kyk gimana btw, tinggi badannya njeglek banget XD dan si baek gombal bgt ngomong segala2 ttg persahabatan eh akhirnya ngamuk juga.
    keep writing ya, lucu bgt ini!

    1. Baekhyun mah awalnya oke, begitu dipancing dikit marah-marah XD Chanyeol emang hobi ngegoda Baek gitu :’) Makasih ya Kak Liana udah sempetin baca dan komentar! ❤

    1. Hula Dreeei! WKWKWK iya kayaknya Chan ngerti banget Baek paling sensi kalo ngungkit-ngungkit Taeyeon :’) makasih ya udah sempetin baca dan komentar! ❤

  3. Kak Gaby…
    ngakak bacanya 😂😂😂😂
    nggak bisa bayangin si Chanyeol suka sm Taeyeon wkwkwk ngakak bgt sumpah dgn tinggi chanyeol bak tiang listrik berdiri di samping Taeyeon yang unyu unyu bwahahaha….

    1. Halo, Pi! Makasih ya huhu semakin lama aku merasa humorku semakin memprihatinkan, so seneng banget rasanya kalau pada terhibur ❤ ❤ Makasih udah sempetin baca dan komentar mwack!

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s