[Ficlet] Masuk Angin


tumblr_lni5vd4gpo1qbklkw

Artist f(x)’s Krystal Featuring f(x)’s Sulli
Genres ComedyFriendship, slight!Slice of Life
Duration 100+ words Rating General

.

disclaimer
I do own the plot only. Hanya meminjam nama casts tanpa berniat untuk menjelek-jelekkan. Tulisan dibuat hanya untuk hiburan semata dengan tidak mengambil keuntungan.

.

Jemari lentik Soojung bergerak di atas layar iPhone-nya, menyentuh sebuah aplikasi yang selalu jadi langganannya kala bosan.

Dumbsmash.

Maniknya terus bergerak, mencari lagu-lagu hits yang sekiranya asyik untuk dinyanyikan. Senyuman langsung terkembang ketika ia menemukan satu lagu yang kemarin sempat diputar oleh sahabat lima langkahnya—Jinri.

.

Play.

.

“Sedikit-dikit kamu marah, aku makin cantik kau marah. Maunya kamu aku diam—AH!”

.

Meninggalkan ponselnya yang masih terus berkicau, Soojung menggeret kipas angin dari ruang tengah dan memasangnya di sebelah tempat tidur. Menyetel posisi yang sekiranya pas, Soojung menekan tombol on sebelum mengatur kecepatan balingnya. Dirasa sudah siap, video yang sebenarnya pun dimulai.

.

Start recording.

“Sedikit-dikit kamu marah, aku makin cantik kau marah. Maunya kamu aku diam, tak ke mana-mana, bagai burung dalam sangkar~”

Stop.

.

“Kirim ke Jinri ah!”

.

.


.

“Jung Soojung!”

Tangan Jinri terangkat. “Nggak masuk, saengnim.”

“Kenapa?” Alis sang guru menyatu dan berkerut. Pasalnya jarang sekali penyandang ranking tiga besar selama dua tahun berturut itu tidak masuk.

“Masuk angin. Kebanyakan boom shake shake shake boom sih,” ujar Jinri sambil terkikik.

.

.

fin.


terinspirasi dari pengalaman pribadi temanku. nggak sampai masuk angin, sih, cuma katanya langsung nggak enak karena shoot-nya berkali-kali. XD

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] Masuk Angin

  1. Bahahah dari lagunya aja aku udh ketawa apalagi ps bagian terakhirnya

    “Masuk angin. Kebanyakan boom shake shake shake boom sih,” ujar Jinri sambil terkikik.

    Ahahah dasar mba soojung kebanyakan shoot lol xD

    Ffnya menghibur banget iniu

    1. Pengalaman pribadi aku sama temenku meski dia nggak sampai masuk angin XD emang lawak sih gitu aja saking niatnya pakai kipas angin lol. Makasih udah sempetin baca dan komentar yap! ❤

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s