[Freelance] Dream (Drabble)


1453555399758-1

By styats

Starring [EXO] Oh Sehun, F(x) Jung Soojung

Genre Romance, Fluff Type Drabble (450W+) Rating Teen

Inspired by : Baekhyun Suzy – Dream

silahkan dengerin sama lagunya, mungkin lebih nge-feel (?)

Happy reading!

 

*****

Sekali lagi, sehun mencuri pandang ke arah gadis yang duduk di hadapannya. Ia tersenyum kecil, merasakan ratusan kembang api meledak-ledak tatkala mereka bertukar pandang secara tidak sengaja.

Satu kata yang sehun miliki untuk soojung malam ini.

Cantik.

Terdengar suara musik cafe yang mengalun lembut, mengiringi debaran jantungnya serta salju yang turun memenuhi jalanan kota seoul. Sehun menaikkan satu alisnya, yakin jika melontarkan satu pujian kecil itu soojung akan mengalihkan pembicaraan.

Berpura-pura tidak mendengar apapun walaupun sehun dapat melihat semburat merah menghiasi kedua pipi soojung.

Sesekali soojung melebarkan senyumannya, membiarkan jemari sehun menggenggam jemarinya erat di atas meja. Ia menopang dagu menggunakan satu tangan, berusaha fokus pada alunan musik cafe yang terus mengalun.

Manis.

Bahkan lelaki itu terlihat semakin menarik karena musik romantis yang kembali di putar. Teringat pada mimpinya semalam, walaupun tidak persis seperti sekarang.

Lebih romantis.

Membuat sel-sel sarafnya membeku.

Memacu detak jantungnya di luar batas.

Setelah lelaki itu mempererat genggaman tangannya——“Tatap aku”

Soojung memiringkan kepalanya lagi, masih mengulas senyum. Tanpa di minta pun, soojung akan melakukannya. Mengingat hari-hari yang sudah mereka lalui bersama——-ya, banyak orang mengatakan mereka cocok.

Kami Tahu. Soojung menarik napas pelan, terkadang ia jadi khawatir sendiri karena takut sehun akan lebih memilih perempuan lain yang lebih cantik.

“Soojung” Sehun menggerak-gerakkan tangan gadisnya itu perlahan “Aku tidak akan memilih siapapun kecuali dirimu, kok”

Bisa menebak pikirannya lagi—–soojung memutar kedua bola matanya, ikut menggerakkan tangan yang kini masih ada di dalam genggaman tangan sehun.

“Kalau besok aku melamarmu, kau akan menerimanya?”

Even if you’re a sweet liar

Well, I don’t care

Soojung mengerutkan kening samar, menatap lekat sehun yang memasang senyum misterius. Ia tertawa kecil, sejenak, musik berhenti mengalun membiarkan otak soojung berhenti bekerja ketika sehun membisikkan satu kalimat bodoh yang membuat pipinya kembali bersemu.

“Terimakasih sudah membiarkan mimpiku lebih indah.”

You’re telling a lie

With the look full of confidence

But that’s so sweet to hear

That is

Detik selanjutnya, soojung merasakan ratusan confetti meletup-letup memenuhi relung hatinya setelah melihat sehun mengambil sebuah cincin di saku jas nya. Berusaha menunjukkan padanya bahwa lelaki itu memang tidak main-main dengan ucapannya barusan.

Soojung menarik tangannya dari genggaman sehun, tertawa kecil berusaha menggoda lelaki itu.

“Apa kau yakin aku akan menerimanya, sehun-a?”

Tanpa ijin, sehun meraih jemari soojung cepat. Memasang cincin itu pada jari manis gadisnya, membiarkan soojung memandangnya sejenak dengan wajah memerah.

Dream

When you look at me just like that

I feel like you’re so mine

 

Dream That makes me want to fall asleep again

Such a sweet dream

That’s you

.

.

.

“Jung, kau ingin mempunyai berapa anak? aku ingin dua.”

Lagi, lelaki itu berhasil membuatnya ingin tertidur kembali menikmati mimpi indahnya.

_____________

haii, maaf absurd mulu ff nya:’)

btw ini udah pernah aku post di wattpad, semoga sukaa ya buat yang baca disini 🙂

terimakasih⛄

Advertisements

2 thoughts on “[Freelance] Dream (Drabble)

  1. halo~ sebelumnya kenalin dulu ya, drei imnida, 01L
    lama sekali nda mampir ke fj, dan f baru banyak banget o.o
    suka deh sama sehun di situ, XD lucu gemes gitu 😀
    oh, iya, saran ya, gunakan huruf besar untuk permualaan nama.
    BUT THIS IS SWEET~ ❤ MANIS! Keep Writing!^^

  2. The poster is so adorable 😍
    Jadi, dari awal soojung cuma mimpi aja?
    Manis sih idenya, bikin senyum2 🙂 mungkin kalo diperbaiki lagi bisa lebih nge-feel dan jelas jeda jedanya. But nice shot! keep writing!

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s