[Drabble] Two S, One T


dyo

Two S, One T

by khaqqiadrei

Title: Two S, One T // Artist: DO Kyung Soo, Son Alpha (OC) // Genre: Romance, Fluff, AU // Rate: G // Duration: Drabble (300cws)

                           Saya hanya memiliki plot dan OC, artist milik Tuhan.

twosonet.khaqqiadrei.©2016

Ia menarik kembali ucapannya, kemudian menatap Kyung Soo dengan pandangan tidak percaya. “Kau bilang sebentar? Tadi itu apa? Aku sudah menunggumu, lama sekali.”

Kyung Soo tahu ia salah, terlambat menemui Alpha di cuaca dingin Desember ini. Gadis itu tidak mengenakan mantel, dan duduk di halte sendirian. “Aku minta maaf, Alpha-ya.”

Alpha tidak memperdulikan seberapa banyak Kyung Soo mengatakan buah kalimat, biarpun hingga mulutnya akan berbusa. Matanya menatap ke arah lain, menunggu ilios terbenam.

“Alpha-ya.”

Ia sudah bersumpah, tidak akan menyahuti apa yang Kyung Soo ucapkan saat ini.

“Alpha-ya.”

Tidak akan.

Alpha mendengar Kyung Soo mendengus, kemudian pemuda itu duduk di samping tubuhnya. Ia berdeham sebentar, lalu mengikuti ke mana mata Alpha memandang.

“Langit yang cantik, kan?”

Alpha masih kukuh dengan keputusannya, dan akan selalu begitu.

Satu menit.

Dua menit.

Tiga menit.

Hingga lima menit berikutnya, Alpha masih enggan bicara. Manusia yang keras kepala.

“Langitnya cantik, secantik dia.”

Alpha tahu Kyung Soo bergumam, sedikit berusaha membuat ia agar setidaknya menoleh.

“Dia. Gadis pemberani yang memberi surat kepada tetangga pendiamnya. Yang keras kepala. Gadis cantik, yang disegani semua siswa di sekolah. Gadis cantik yang namanya tidak pernah hilang dari daftar lima besar peringkat paralel.”

Selama mereka bersama, Alpha lama sekali tidak mendengarkan Kyung Soo berbicara panjang lebar, lebih dari dua tanda titik.

“Tapi sayang,” kata Kyung Soo, sengaja memberi jeda sejenak, memberi kesempatan untuk Alpha menoleh.

Tapi tidak akan, seperti yang bekas tetangganya katakan, dia adalah gadis keras kepala.

Belum sempat Alpha menoleh atau menghembuskan napas, Kyung Soo sudah mengecup bibir gadis itu dulu.

“Tapi sayang, belum pernah berciuman.”

fin

d/n: yaampun tadi apa yang aku tulis xD btw ini produk gagal kyungsoo-alpha TT

Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Two S, One T

  1. ciieelaah mas ksoooo… kok kamu gitu sih, main cium2 aja?! huhuhu
    /abaikan/

    simple dan aku suka endingnya. hihi keep writing ^^

  2. Ini ngeledek banget kyungsoonyaaaaa, tapi kalimat terakhirnya mah salah, tuh, kan udah dicium sama mas kyungsoo, keitung ciuman dong biarpun curian? 😂 *maksa*
    niceee~~

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s