[Drabble] GLS: #1 I Finally Found Someone


image

©2016 tyavi’s GLS (Greatest Love Song) Tracklist Fict

Red Velvet Irene and VIXX Leo

Romance, Fluff | Drabble | PG

Tracklist #1 I Finally Found Someone – Bryan Adams (feat. Barbara Streisand)

Summary :

It’s funny how from simple things; the best things begin…

.

.

.

Irene tidak ingat bagaimana ia bisa mengenal Leo. Sekelumit memori yang tertinggal di neuronnya adalah ketika ia membagi seulas senyum dan sapaan ringan karena mereka tak sengaja menempati meja yang sama—kala itu kafenya sangat ramai, omong-omong.

Semua diawali secangkir kopi yang mereka sesap, hubungan keduanya berubah menjadi teman. Betapa lucunya adalah bahwa dari hal kecil, hal istimewa dimulai. Dan Irene ingat betul kalimat yang menjadi favoritnya petang itu.

“Bisa aku menghubungimu lagi lain waktu?”

Kalau sekarang Irene ditanya siapa Leo baginya, ia akan menjawab mantap.

.

“Someone to share my life.”

.

fin

tyavi‘s little note: Apaan huuu tyavi bikin ginian. ugh sebenernya ini tuh project dari jaman purba. pengen banget emang bikin tracklistfic dari lagu-lagu Greatest Love Song. Iya! LAGU-LAGU JAMAN EMAK BAPAKKU MASIH JAMAN PACARAN ITUH. YANG ENAK ENAK BANGET ITUH. HUHU AKHIRNYA KESAMPEAN.
—-Batas keabsurdan Author—-

Song Review:
Jadi untuh pertamanya dibuka dengan lagunya om Bryan Adams dan tante Barbara. Duh aku tuh lagi Fall in Love banget sama lagu ini. Enak banget dan artinya bikin nyesss gituh. Duh lagu Greatest Love Song mah apa sih yang gak nyes :”)
Pokoknya lagu ini highly recomended banget lah apalagi kalo yg lagi jatuh cinta ehem ehem gituh. Ya udah segitu aja. Oh iya, om Bryan tuh salah satu yg suaranya fav bgt bagi tyavi /info penting/ /ga/

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble] GLS: #1 I Finally Found Someone

  1. MODAL KOPI DOANG BERBUAH CINTA MANIS T_T AKU KUDU PIYE OMAGAH MAKIN HARI #LEORENE MAKIN AKTIF/? YA MENSHARE KEROMANTISAN DILAPAK HATI PARA JOMBLO TERHORMAT (A.K.A MEH) YG BERAKIBAT FATAL MEMBIKIN DIRI INI BAPER TAK TERKIRA.

    UDAH CUKUP INI TERLALU MANIS. MO BACA YG PAHIT PAHIT DULU.

    TQ

  2. iih padahal aslinya manis tapi kurang panjang (dikit) sama kalimat jawabannya irene kurang gereget, kurang nyambung juga sama cerita pertemuan mereka…
    perasaanku saja mungkin. *atau diri ini tdk terima irene direbut org selain luhan-suho-xiumin XD
    tapi dari segi teknis (bahasa dll) udh nyamleng (?) kok hahaha, keep writing!

    1. Wahhhhh kak liana mampir!
      masa sih manis kak? Hehehe makasihh
      Nanti kalo dipanjangin malah bablas kak, maklum nulis leorene /leorene shipper sejati/ X”D
      Ohh maksud aku jadi irene tuh udh jadi istrinya leo kak sekarang. Dan juga aku nyesuain sama liriknya hehe
      Jadi ganyambung yah :”)
      …maap kak…./sungkem ke surene shipper/ /ga/
      nyamleng itu apa kak?
      makasihh kak lianaa ^^

      1. iya, yg bagian ‘seseorg utk membagi hidupku’ itu kurang masuk sama leo yg bilang ‘bisa aku menghubungimu lagi?’ itu kalo menurutku, jadi kesannya agak maksa hehe maapkeun

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s