[Songfic] Baby Baby


baby-baby.jpg

Kim Jinwoo & OC

Fluff, slice of life // General // Ketikan: ohpears

Take away that umbrella above your head
The night is too long

WINNER — Baby Baby


Cipratan genangan air hujan mengenai seragam sekolahku. Damn. Berapa lama lagi sih busnya sampai? Berdiri sendiri ditemani hawa dingin yang perlahan memelukku—it sucks. Pandangku beralih mengecek lengan kananku dan mendapati pukul lima petang. Bisa kena amuk Mama kalau enggak pulang-pulang!

“Belum pulang?” Syok, aku menelengkan kepalaku, menampakkan sosok yang sepuluh senti lebih tinggi dariku dengan rambut hitam basahnya. Tangan kirinya menggenggam payung berwarna biru terang. Aku menaikkan sebelah alisku, kebingungan.

Pemuda itu sudah punya pelindung untuk dirinya dari hantaman air hujan, lantas mengapa masih berteduh? Maksudku, hello, siapa sih yang tidak ingin pulang cepat saat hujan menyerang? Kalau dia tidak mau, lebih baik berikan padaku payungmu!

Alih-alih menanyakan nama pria itu, aku bertanya secara gamblang. “Kamu mau pakai payungnya atau tidak?”

“Eh? Kamu mau ini?” Tangannya terulur, menyerahkan plastik biru itu padaku. Menatapnya sedikit menyesal, dengan malu-malu aku sambar tawarannya. Tersenyum semanis mungkin demi kesan pertama. Aku membungkuk sembilanpuluh derajat.

Sebelum sempat bercuap terima kasih, dia memberiku tawaran terakhirnya. Dan uniknya, tawarannya terdengar sangat tidak waras dalam gendang pendengaranku.

.

.

“Kalau mau payung ini, biar aku yang antar kamu pulang. Blok G-5 bukan? Omong-omong salam kenal, aku tetangga barumu, Kim Jinwoo dari blok G-6.”

tamat

Pesan:

  1. maaf baru bisa balik bawa-bawa yang kayak gini ;;w;;
  2. bakal bikin proyek playlist winner exit:e silahkan ditunggu ehehe x)
  3. pilih jinwoo karna ga kesampean punya tetangga manis, tq.

 

salam ketjup, piya.

3 thoughts on “[Songfic] Baby Baby

    1. gapapa kepo kak, aku seneng kok EHEHEH x)

      apalagi kalo pacaran sm jinu, pasti tambah mau kan yaaa😏😏😏

Song Review

