[Freelance] Breath (Drabble)


1454594779363

By styats

 Starring [EXO] Oh Sehun, F(x) Jung Soojung

 Genre Romance, Fluff Type Drabble

(250W+) Rating Teen

 

Hanya mendengar satu kalimat kecil dan hembusan napas saja, itu sudah cukup untuk sehun

 

.

“Kau janji?”

“Janji”

Jawaban singkat itu sukses membuat sehun mengulas senyum tipis beriringan dengan deru napas yang mulai teratur. Bertukar pandang sejenak, ia menghembuskan napas lega. Bagaimana tidak jika kedua orangtua soojung menghubunginya dan mengatakan bahwa gadis yang ada di hadapannya itu tidak pulang sejak kemarin malam? Ia mendengus pelan.

Perlahan, Sehun melangkah mendekat mengikis jarak dengan soojung saling mengaitkan jari kelingking.

“Jangan membuatku khawatir lagi, mengerti?” Soojung tersenyum tipis, membiarkan satu kecupan singkat mendarat pada keningnya. Dan tanpa di komando lagi, ia melingkarkan kedua tangannya pada tubuh sehun. erat.

“Iya, aku tidak akan membuatmu khawatir lagi”

Sehun memejamkan mata, membiarkan soojung mempererat dekapan pada tubuhnya.

Karena bagi sehun, satu kalimat kecil soojung dan hembusan napas gadis itu sudah cukup untuknya.

____________

btw ini udah pernah aku publish di wattpad hihi^^

semoga sukaa❤

Advertisements

2 thoughts on “[Freelance] Breath (Drabble)

  1. wah pendek banget… ya iyalah namanya juga drabble
    hehehe
    mmm ada beberapa typo soal nama yg bagi aku cukup ganggu, kayak nama Sehun dan Soojung yang harusnya kapital malah jadi kecil.
    dan ada beberapa tanda titik yang seharusnya ada, malah nggak aa.
    drabble kan biasanya manis ya, aku ngerasa agak flat dan kurang nendang aja di akhir. mgkn kl dibikin twist lebih bagus mgkn…
    anyway, good job! semangat nulis ff nya 😀

  2. ehm ehm pendek tapi maniss ..sukaaa<3
    koreksi yah, td ada yang belom di kapital hurufnya

    overall, bagus kok! fighting yaah

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s