[FREELANCE] Truth or Dare #2


1456302107170

 

styats

Starring [EXO] Oh Sehun, F(x) Jung Soojung

Genre Romance, Crack Type Chaptered, Drabble Rating Teen

*****

 

Sehun membuka dompetnya secara perlahan, mengintip berharap masih ada uang sisa bulan ini yang bisa ia gunakan untuk membeli makanan namun sialnya tak ada tanda-tanda kehidupan uang disana. Satupun. Kosong. Hanya ada beberapa tanda terima pizza yang ia beli dua hari lalu untuk permainan truth or dare bersama Soojung.

 

Sehun mendengus pelan, merutuk sebal atas dare Soojung yang sangat pintar malam itu. Tak ada satupun ramyeon yang tersisa di dapur dan ia tidak bisa memasak, sialan.

 

Tanpa sadar matanya melirik ke arah handphone yang tergeletak di atas meja, ia termenung sejenak, mulutnya sedikit terbuka dengan pandangan kosong berusaha mencari akal dan ide yang tepat.

 

Menit-menit berikutnya, Sehun menyeringai lebar dengan mata menyipit, memperlihatkan sederet gigi putihnya saat tangannya meraih benda berbentuk persegi panjang itu, mencari nomor seseorang disana.

 

 

 

Ada apa?” Suara Soojung mulai terdengar darisana. Sehun meraih jaket, mengapit handphone menggunakan kepala dan bahunya.

 

 

 

Truth or Dare?Cepat jawab. sepuluh detik tidak menjawab, aku tidak akan membantumu menyelesaikan tugas dari Guru Kim”

 

 

 

Yak!Kenapa begitu!?” Soojung menggerutu kesal dari sebrang sana, kedua alisnya bertaut panik menunjukkan ekspresi yang sedikit tegang “Dare

 

Sehun mengumpat senang dalam hati, melompat-lompat kecil di tempatnya “Buatkan aku makanan yang enak, aku akan sampai di rumahmu 15 menit lagi”

 

A..Apa!?

 

“Waktumu terbatas, Soojung” Sehun memutuskan sambungan telepon secara sepihak. Dare nya cukup pintar ‘kan untuk balas dendam?

 

 

 

*****

 

 

“Apa enak?”

 

 

 

“Tidak”

 

 

 

“Ck, kau menyebalkan!”

 

 

 

“Kau juga menyebalkan, dua hari lalu kau memintaku membeli pizza dan uangku habis” Sehun melahap tteokbokki buatan Soojung, dan harus ia akui jika masakan soojung enak. Ya, melakukan dusta kecil sesekali juga tidak apa ‘kan? Lagipula Soojung juga sering mengejek masakannya.

 

“Baiklah, kau Truth or Dare?”

 

 

 

Truth

 

 

 

Soojung menyeringai penuh arti dengan tatapan menggoda sebelum mengucapkan satu kalimat yang membuat sehun tersedak keras “Kau menyukaiku ‘kan, Sehun?”

 

 

 

“K..KAU TERLALU PERCAYA DIRI!”

 

__________

 

Heheh, maafkan (?) semoga sukaa ya sama ToD #2nya x)

One thought on “[FREELANCE] Truth or Dare #2

  1. lama banget lanjutannya, short juga hahahaha *nmanya juga drabble*
    kya~ unyu banget sestalnya😍😍😍😍😍😍 ditunggu lanjutannya🙆

Song Review