[RIDDLE] Drrt.. Drrtt..


mama_horror_movie-wallpaper-960x540

Title: Drrt.. Drrtt..  // Staring: Oh Sehun EXO, Park Chanyeol EXO // Genre: Riddle, Hororr // Rate: G // Duration: Drabble

Disclaimer: Saya tidak pernah memiliki cast, hanya plot dan ide cerita. Please don’t re-post without permission.

__©2016.drrt.. drtt…dreisqy (khaqqiadrei)__

Level riddle: Easy

-=-

Tidak ada di mana-mana, termasuk di bawah bantal, kolong meja, tas, ataupun koper. Sehun tetap saja tidak dapat menemukan ponselnya. Sehun ingat, terakhir kali ia memakainya sesaat sebelum tidur. Ia yakin, meninggalkan ponselnya di atas kasur, di samping tubuhnya. Sedikit frustasi, ia menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur, lalu diusaplah wajahnya. Tidak lama setelah menghirup napas panjang, Chanyeol masuk dengan handuk di bahunya.

“Aku izin mandi di sini ya, Sehun-ah.”

Alis Sehun bertaut, “Kamar mandimu kenapa, Hyung?”

“Masih dipakai. Lama.”

Sehun mengangguk mengizinkan Chanyeol memakai kamar mandi kamarnya. Chanyeol meletakkan ponselnya ke atas meja, lalu masuk ke dalam kamar mandi.

 Sehun kemudian bangkit, menghampiri dan membuka lemari. Ia diam sebentar di hadapan lemari, memandang isinya. “Ponselku rupanya di sini!” Sehun membungkuk, mengambil ponselnya dari dalam. Mungkin terjatuh dari saku hoodie-nya, walau ia begitu yakin kalau terakhir kali meletakkannya di atas kasur. Ah, Sehun sudah tidak peduli. Sudah ketemu, itu yang terpenting.

Ponselnya bergetar setelah dimasukkan ke dalam saku, lalu Sehun membuka pesan yang masuk.

Chanyeol Hyung-

“Sehun-ah, airnya mati!”

Sehun terkekeh, menertawai Chanyeol yang membawa ponselnya ke dalam kamar mandi—biarpun terkadang ia juga begitu. “Bentar Hyung! Aku akan menghubungi pihak hotel! Bersabarlah!”

end

riddle gampangan, lama nggak mencet-mencet keyboard xD

Advertisements

16 thoughts on “[RIDDLE] Drrt.. Drrtt..

    1. Nope sayangnya XD solved by kak liana..
      Cuma ada beberapa yang jadi alibi, termasuk sehun yang yakin kalo naruh hapenya di kasur xD makasih udah baca ya~

  1. Kalau menurut jwabannku, itu sms yang ke pending. Mungkin aja waktu Chanyeol ngirim sms, saat dia di kamar hotelnya. Mau mandi, tapi airnya mati. Nah mau mandi di pemandian umum hotel tersebut tapi ramai, akhirnya di kamar hotel Sehun. Jadi, sms kepending.

    Atau, Hp chanyeol di atas meja, sebelum dia masuk kamar mandi. Pernyataannya, kadang kalau di hotel, ada tempat shower buat mandi, dan ada meja setelah masuk kamar mandi. Mungkin Chanyeol ngeletakin hp di situ.

    Pusing ya? yaudah, malem XD

    1. gak serumit itu atuh kak- _-
      jadi, bener kak liana, kalau yang masuk ke kamar sehun itu, bukan chanyeol. Kayak makhluk ghaib begitu’^’ sedangkan chanyeol mandi di kamar mandi kamarnya sendiri. sedangkan sehun yang ngira hapenya ditaruh di kasur, itu hanya sebagai alibi~
      aa thenkyu udah mau baca riddle cem giniaan akak~ :’)

      1. Kan… aku sukanya yang rumit rumit gitu XD

        Iya dekkk…….. aku malah jarang baca ngep ngep yang genrenya riddle XD
        Sempet nebak makhluk gaib, tapi males bepikiran sama yang begituanxd

          1. Hahaha itu udah kakak…….. jadinya bepikir panjang dulu, padahal jawabannya cuman berjarak satu senti ….

            Huasyee….. makhluk sebangsa? ane menungso, uduk makhluk astral XD

  2. haha, aku merasa ini riddle mudah tapi takut ntar salah. but just let me guess, jgn diketawain kalo salah oke ^^
    jadi pcy yg masuk kamar mandinya sehun itu BUKAN CHANYEOL KAN?
    chanyeol yg asli masih mandi di kamar mandinya sendiri :p
    cluenya sih ada di genre horror, menurutku. entahlah tapi teori ini punya kelemahan, jika bener chanyeol2an ini *bahasaku, aduh* masuk ssdh hape sehun kepindah, mungkin dia bukan makhluk yg sama yg mindahin hape sehun ke lemari.
    anyway, selamat comeback ya! ^^

    1. YEE SOLVED BY KAK LIANA!! (y)
      itu yang masuk memang bukan chanyeol, tapi, di sini sehun ngira naruh hape di kasur itu hanya sebagai alibi, jadi hapenya memang ada di saku hoodienya^^
      duh, maafkan riddle cem cakar ayam gini a>< thenkyu kak liana, udah baca ❤

  3. Hai khaqqiadrei, salam kenal sebelumnya,
    Aku lagi kena demam horor, jadinya mampir kesini setelah ‘nemu’ FF mu di blognya Liana. hehehe.
    Gak tahunya ini riddle. :O.
    Aku gak suka riddle karena efek sampingnya adalah tidak bisa tidur sampai nemu jawabannya, tapi untung jawabannya udah ketebak ya, 😀

    Yah, aku kira Chanyeol mandi sama penghuni kamar mandi, terus airnya mati, dia minta pulsa ke si mahluk gaib buat sms Sehun. /apa ini????/ 😀 ternyata bukan.

    Hahahahahahaha, nyante amat itu hantunya si Chanyeol. pake butuh mandi lagi, dibela-belain minjem kamar mandinya Sehun lo. Kok perhatian banget gitu sama kebersihan diri, padahal kebersihan kan sebagian dari iman, berarti hantunya Chanyeol adalah hantu yang beriman dong. 😀 /tolong yang ini diabaikan aja/

    Maaf udah ngisruh di kolom komentar. Keep writing. 🙂

    1. halo kimyue(?) eh siapa nih panggilnya? yuyu yue, yuyu ya XD iya ah, yuyu aja, ketceh:v
      aku kalo sama riddle mah kadang suka kadang males’-‘ kalo riddlenya bisa aku pecahin ntar aku suka:v kalo enggak mah, enggak bakal XD /labil wkwk/
      yaampun, teori kamu bikin si hantu jadi ke geeran:v namanya juga hantu chanyeol kali ya xD ga kebayang kan, walaupun hantu, tapi itu kan chanyeol /bhaqs/ jadi pasti sama-sama jaga kebersihan biar makin cakep/? malu dong, kalo hantunya kalah sama yang asli /apaan/ XD btw aku juga rela kok, kalo tidur sekamar sama hantunya chanyeol /pengirlkurangbelaian
      duh, kalo chanyeol sampe minta pulsa gitu sengsara amat idupnya:v
      wah thenkyu ya, yuyu udah mau mampir ke lapak aku ❤ senengnya~ kke~ salam kenal!

      1. Yuyu? entah kenapa aku jadi ngerasa kayak kepiting raksasa yang mencoba mencium mbak2 yang pengen nyebrang sungainya. hahahahhahahaha. /salah fiksi/

        Oke, sama2 khaqqiadrei. Pen namemu cukup susah ya, sampai harus tak copas, biar gak salah tulis. XD

        BTW, akan lebih enak kalo kamu tidur sama Sehun yang kesurupan hantunya Chanyeol. 😀
        Belai satu dapet dua. wkwkwkwkwkwk. XD

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s