[Ficlet] Fansite Goods


large

Songwriter Kryzelnut
Genres Friendship, Comedy, Idol-Life
Duration 300+ words Rating PG-13

.

disclaimer:
I do own the plot only. Hanya meminjam nama tokoh tanpa bermaksud untuk menjelek-jelekkan. Cerita ditulis untuk kepentingan hiburan semata dengan tidak mengambil keuntungan.

.

“Myeon-Hyung ada kiriman paket!”

Junmyeon yang awalnya sibuk membaca koran sedikit berjengit mendengar teriakan magnae-nya. Dengan tergesa, sang leader bangkit dari singgasananya dan berlari kecil menuju pintu depan—dari mana suara tersebut berasal. Suara pertemuan telapak kaki bersandal Junmyeon dengan lantai terus terdengar dalam tempo tak teratur, sampai diinterupsi oleh kalimat Sehun.

“Buru-buru banget, Hyung. Paketnya udah aku terima kok, nggak akan lari juga.”

“Jarang ‘kan ada paket pribadi buat kita selain waktu ulang tahun,” balas Junmyeon. Tangannya terulur untuk merebut kardus sedang yang dijadikan sasaran peluk Sehun. “Pengirimnya fansite, Hyung. Tapi paket ini ada totalan harga juga, jadi bukan hadiah. Emang Hyung abis beli apa?”

“WOW, FANSITE?” Pekikan heboh Junmyeon membuat lelaki yang lebih muda tiga tahun itu memutar bola mata jengah. “Akhirnya sampai juga!”

Junmyeon membalikkan badan dan berjalan memasuki dorm dengan sama tergesanya seperti tadi—bedanya, kali ini Sehun ikut-ikutan Junmyeon. Sampai di ruang tengah, pasangan leader-magnae itu segera menyamankan diri di sofa terbesar dengan yang tua memangku kardus tadi. “Buka, Hyung! Aku jadi penasaran.”

.

.

“KALENDAR HYUNG SENDIRI?!”

.

.

“Yap! Aku penasaran, kayaknya gambar yang diambil fansite ini bagus-bagus semua jadi aku beli kalendarnya.”

“Untuk apa, Hyung? Kalendar di dorm kita udah numpuk, kalau mau lihat gambarnya, Hyung juga tinggal ngaca, beres.”

“’Kan ada sensasinya sendiri. Nunggu barangnya lama, lagian calendar ini juga ada DVD-nya jadi bisa flashback. Terus membantu fansite biar setia ngikutin—”

“Merasa kelebihan uang aja, Hyung.”

Delikan dilayangkan Junmyeon, sedangkan sang korban hanya menatap dengan wajah tanpa dosa. “Emang kelebihan, kali. Aku mau beli semua cover EXODUS uangku juga masih sisa—”

.

Tangan putih terulur.

.

“Kenapa, Hun?”

“Pinjam black card-nya Hyung, dong.”

“Buat?”

“Beli photobook dari fansite-ku. Kemarin aku lihat ada yang ngeluarin photobook dari zaman MAMA sampai sekarang—”

.

.

“BELI SENDIRI LAH, DASAR NGGAK MODAL!”

.

.

fin.

7 thoughts on “[Ficlet] Fansite Goods

    1. Daripada beli sm mending buat menyambangiku dan hidup bersama… :’) GA. Makasih Kak Dyz udah sempetin baca dan komentar ✨✨✨

    1. Suka gini maksudnya suka beli barang sendiri kan bukan suka minta duit ke Suho? NDA. Makasih ya sudah sempetin baca dan komentar ✨✨✨

  1. nasih orang kebanyakan duit ya… deuh, buat persiapan ngelamar soojung ajalah mas myun jangan dibuat beli kalender yg masang muka sendiri, bener tuh si sehun, tinggal ngaca beres udah.
    posternya ucul btw.

    1. suho yang diam-diam sombong… XD sebelum nanti lamarannya didahului jongin dengan modal minjem ya :’) /NDA. makasih Kak Li udah sempetin baca dan komentar ❤

Song Review