[Drabble] Morning Greeting


large.gif

a absurd fiction by zahrafifah

Lee Hayi with Kim Hanbin

Friendship, fail fluff

General

“Did the sun come out or did you just smile at me?” a part of this


Udara pukul lima pagi membuat Hayi merasa nyaman. Hayi mengeluarkan sepedanya dengan hati-hati, berharap tak menimbulkan sedikit suara yang bisa membuat ibunya terbangun.

Hayi merapikan ikatan rambut miliknya dan gadis itu segera menaiki sepeda biru langit miliknya. Senyuman dari bibir Hayi tak lepas sedari tadi, memperlihatkan bahwa kondisi hatinya sedang baik pagi ini.

“Hei, Hayi!” sebuah suara yang berhasil membuat sepeda Hayi berhenti, gadis itu kini menuruni sepedanya dan berjalan menuju pemuda yang menyerukan namanya tadi.

Tumben kamu ada disini jam lima pagi,” Hayi tersenyum kecil ketika Hanbin tersenyum lebar. Hanbin melirik kearah Hayi, membuat gadis Lee itu menaikkan sebelah alisnya bingung. “Kenapa?”

Hanbin tersenyum, “Kenapa aku rasa hangat sekali? Apakah matahari sudah keluar sekarang? Atau cuma kamu yang tersenyum padaku, hm?” ujar Hanbin yang membuat Hayi terdiam, pipinya merona. Kenapa Kim Hanbin ini selalu membuat pipinya merona, sih?

fin.

Udah lama gak posting, dan aku gak tau ini apa, aku lagi kena wb. Aku juga rencana mau hiatus soalnya 9 mei nanti aku UN, do’ain ya>< judul ama jalan cerita gak nyambung myane 😦 want to review?

6 thoughts on “[Drabble] Morning Greeting

  1. Cubit Hanbinieeeeeee. Ihhh nyebelinn banget pagi-pagi udah gombal T^T kebayang banget gimana senyum lebarnya hanbin. Duh mana dia kan selalu lemah di hadapan mba Hayi XD
    Zahraaaa aku suka. Aku suka! Eksekusi promtnya juga bagusss. Keep writing saeng ❤

  2. HAH MBALBIS ALIAS GOMBAL ABIS WKWKWK
    Btw semangat yak buat UNnya >_<
    Semoga lancar dan hasilnya memuaskan ^^)9

Song Review

