[Ficlet] You Are My Everything


IMG_20160425_025905

YOU ARE MY EVERYTHING

 

a fanfic by narinputri

starring : [SVT] Joshua // genre : family, life, fluff // length : ficlet // rating : general

cr pic as tagged

 

“Dia adalah udaraku, aliran darahku, dan jantung hidupku…”

==000==

 

Hari yang melelahkan.

Bila aku tak sanggup menjalani hidup ini, mungkin aku sudah berakhir di sebuah liang gelap yang mengerikan. Dan sejauh ini, aku mampu bertahan di hari-hari dan kehidupan yang membuatku lelah.

Ini semua, karena dia yang telah hadir dalam hidupku. Mungkin tanpanya, aku tak berarti apa-apa di kehidupan ini. Dia adalah udaraku, aliran darahku, dan jantung hidupku. Dengan senyuman yang merekah di bibir kecilnya dan pelukan hangat kala menyambutku pulang. Dan itu menenangkanku setelah bergelut dengan kerasnya dunia.

Dia yang lebih suka bercerita daripada mendengarkan ceritaku. Terlalu bosan mendengarkan ceritaku yang itu-itu saja, begitu katanya. Namun, aku tak pernah jenuh mendengar cerita darinya yang istimewa, biarpun diulangnya terus menerus.

Sosoknya selalu membuatku nyaman ketika di sampingnya, sembari menyanyikan lagu favoritku dengan suara cemprengnya. Selalu berucap, aku adalah langitnya. Langitnya yang begitu luas dan selalu menaunginya. Dan segala dari kehidupannya. Begitupula diriku. Karena tatkala aku mulai lemah, ia menguatkanku selalu dengan berbagai cara.

“Aku ingin hidup di hatimu, seperti kau hidup di hatiku.”

Ucapan manis yang menguatkanku. Diikuti seulas senyum manis nan lugu di parasnya. Aku, adalah pria beruntung yang memilikinya di dunia ini. Ia ingin melindungiku, seperti aku melindunginya selalu. Ingin bermain di tengah derasnya hujan bersamaku sembari melihat pelangi setelah hujan. Dan semua itu, pastilah akan menjadi memori yang menyenangkan.

Aku menyayangi dan mencintainya, melebihi yang diketahuinya. Tapi mungkin saja, rasa sayang dan cintanya melebihi perasaanku. Karena aku tak bisa mengungkapkannya melalui kata-kata manis dan indah seperti yang lain.

Paling tidak, membawakan makanan kesukaannya seusai pulang kantor, adalah hal yang sering kulakukan. Seperti sekarang ini. Dan tentu saja, dengan senyum ceria serta peluk hangat, ia menyambutku seperti tak pernah bertemu ribuan tahun lamanya. Dan bersama-sama melangkah di jalan yang akan menuntunnya ke masa depan bersama denganku.

“Ayah! Selamat datang!”

Aku mencintaimu, gadis kecilku…

 

-END-

 

A/N : Joshua jadi bapak huahahaha /istrinya bukan aing please/

Aku ga tau pengen banget buat ff pake lagunya Eunji yang Hopefully Sky buat tema dan tapi kayaknya ga nyampe ke hati kalian WKWKWK

But tbh lagunya Eunji beneran indah banget /menurut aku/ dan aku nangis begitu dengernya. Yup, lagu tentang ayah dan MVnya cantik banget aku suka ❤ tapi aku suka lagunya sih. Kayak, aku mikir ayah udah besarin aku sampe sekarang tapi aku masih gelayutan sama beliau /anak gatau diri/. Tapi aku bener2 cinta sama orangtuaku karena mereka emang separuh hidupku di dunia ini. And I love my parent so much. My best part in this world ♡♡

Song Review

