[Ficlet] Heart Beat


kyungsoo-do-kyungsoo-do-36038026-500-281

Heart Beat

a fanfic by narinputri
[EXO] D.O. and OC // genre : a bit surreal, fluff // rating : PG // duration : ficlet

Cr pic as tagged
.
.
“Untuk siapa jantungmu berdetak?”

Pertanyaan yang hingga kini jawabannya belum kutemukan.

Kepada tiap sudut dinding kota kutanyakan, rimbunnya hutan juga embusan lembut angin laut. Tiada pernah kudapatkan jawaban yang memuaskan rasa penasaranku.

“Mengapa kau tak bertanya padanya?” Sang bunga Matahari menunjuk tepat di jantungku yang menyembul serta bergerak mengikuti irama napasku.

“Bila jantungku mampu berbicara, sudah sejak lahir kutanyakan,” jawabku satir.

“Karena kebodohamu, kau tak tahu jika yang kumaksud adalah nama gadis yang mengalir di tiap pembuluh jantungmu dan membuatmu tanpa sadar merindu akan kehadirannya,” bunga Matahari itu terkekeh padaku.

Ah, aku ingat nama begitupula paras ayunya. Pertemuan di bawah akasia tua itu seolah menceritakan sebuah kisah yang disebut takdir.

“Ia terlahir dari rusukmu kala kau menginginkannya. Dan ia adalah alasan mengapa jantungmu berdetak. Sederhana saja, sosoknya ada karena kau ada.”

Sentuhan lembut terasa di telapak tanganku, usai sang bunga Matahari mengakhiri ucapannya. Senyum hangat serta kilauan binar mata menyambut kala kutolehkan kepalaku.

“Kyungsoo, sedang apa?” suaranya bagai semilir angir sejuk di telingaku, diikuti aroma pinus dan nyanyian merdu para peri hutan.

Kutersenyum mengusap surai hijaunya. Jantungku kembali bergerak tatkala ia bersama denganku sekarang.

“Berbicara dengan para penghuni hutan. Kau tahu, Ly? Mereka bilang kita tak bisa hidup sendiri,” jawabku lembut.

Sebuah kurva manis muncul di sudut bibir mungil ranum miliknya. Mendekatlah Ly lantas menyentuh jantungku yang tengah berdenyut keras.

“Sama halnya dengan jantung kita. Bila menjauh, maka ia mati. Bila mendekat, ia berdetak karena menemukan alasan mengapa harus kembali hidup,” jawabnya sembari membelai rusa putih yang ada di sampingnya.

Kulihat debaran jantungnya mengikuti milikku, serta namaku yang mengalir di tiap pembuluh jantung gadis itu. Ini bukanlah kemungkinan, tetapi memang sesuatu yang benar adanya. Aku harus berterimakasih pada Ly, karena sosoknya adalah pemacu jantungku tiap kali kita bertemu. Namanya selayak aliran listrik, terus menerus memberi kejutan-kejutan kecil meski disertai nyeri. Juga memberi alasan mengapa aku masih hidup hingga kini.

Kemudian ia berbisik di telingaku meninggalkan wangi abadi edelweiss di relung pernapasanku.

“Jika suatu saat debar jantungmu mati, milikku akan siap menggantikannya bersama dengan napas kehidupan yang akan memelukmu selamanya.”

Siapa saja, jangan pernah hentikan detak jantungku.

 

-end-

 

a/n : aku… aku gatau bikin apaan ya intinya akubaperliatpreviewkyungsootoplessdikasurtolongbunuhaku /ga/ingetjoshuadirumahnak/iyaakusayangkyungsooehjisoo dan review juga kritik/saran karena udah lama ga nulis jadi makin ancur ini tulisan wqwqwq

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Heart Beat

  1. AKU. PINGIN. LEMPAR. MEJA. AKU. KUDU. PIYE?
    awalnya kukira kakak mau bawain josh, tapi begitu buka dan ngeliat piku buat poster aku langsung EANJIR KAKNARIN BALIKAN? /nggelinding/
    SUDAH KUDUGA EFEK TOPLES KYUNGSU EMANG NYETRUM, TAPI SORI MASIH GABISA NGALAHIN BULU KETEK SEHUN/kibas kuku/
    dan demi apa kak…
    AKU. PINGIN. TREAK. WAKTU. NAMA. LY. MUNCUL. DEMI APA LY AKHIRNYA KAMBEK DEMI APA KUKIRA OC LAIN DAN TERNYATA. LY. RASANE PINGIN NGE-CIE CIE-IN KYUNG SAOLOH/ngguling/
    dan yaampun kaknarin… DIS IS SO FLUF OMEGAT lembut gitu penjabaran tentang jatuh cintanya, bikin adem ayem gimana gidu, syahdu syahdu khas cinta anak gede(?) yang udah dewasa dan…mbuh ah pokoe lembut gitu haha
    makasih udah bikin aku gemes sepulang kuliah kak(ciye gayanya/tabok/)
    dan (lagi)
    POKOKNYA AKU KAGET LIAT LY. KAGET LIAT KYUNG. WHERE IS JOSHUA?//digelinndingin/

Song Review

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s